Tidak Hanya Deklarasikan Bikers Dakwah Lombok, Para Peserta Juga Gelar Safari Dakwah

Dia Saputra - Senin, 20 Januari 2020 | 19:31 WIB
Bikers Dakwah Lombok Resmi  Dideklarasikan, Siap Rangkul Semua Bikers di Lombok
Isrtimewa
Bikers Dakwah Lombok Resmi Dideklarasikan, Siap Rangkul Semua Bikers di Lombok

GridOto.com - Tidak hanya menyalurkan hobi berkendara, namun para anggota komunitas motor yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat diajak bergabung dengan Bikers Dakwah.

Para member sangat berantusias mengikuti sejumlah kegiatan yang berlangsung, meskipun Bikers Dakwah baru dideklarasikan di Lombok, pada (17/01/2020).

Dilansir dari Motorplus-online.com, acara pendeklarasian Bikers Dakwah Lombok ini dihadiri oleh Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah dan Habib Hadi bin Agil selaku ketua Bikers Dakwah Lombok.

Dalam kesempatan ini, Alfie Alfandy mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Bikers Dakwah Lombok yang selama ini berpartisipasi mengikuti seluruh kegiatan.

(Baca Juga: Honda BeAT, Vario dan Beberapa Motor Lain Ditertibkan Satpol PP Tuban Gara-gara Ini)

“Terima kasih kepada seluruh anggota Bikers Dakwah Lombok, saya berharap kalian semua bisa berdakwah lebih jauh lagi, bisa merangkul semua Bikers di Lombok, bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta,” katanya.

Dalam acara tersebut, Habib Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada Alfie Alfandy telah mendeklarasikan Bikers Dakwah di Lombok ini dan berharap bisa lebih loyal lagi.

“Alhamdulillah secara resmi Bikers Dakwah Lombok sudah dideklarasikan oleh Founder Bikers Dakwah pusat, semoga Bikers Dakwah Lombok bisa lebih loyal lagi dan bisa merangkul semua Bikers di Lombok”, ucapnya.

Dalam acara pendeklarasian ini, 50 anggota Bikers Dakwah yang berasal dari berbagai wilayah daerah Lombok turut hadir dan menyaksikan pendeklarasian.

(Baca Juga: Blak-Blakan Febrian Agung : Bakar Jembatan Demi Fokus di Eco Racing)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa