Mau Tahu Cara Servis Helm Pembalap MotoGP Usai Balap? Simak Videonya!

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 17 Januari 2020 | 18:45 WIB
Di video ini, sobat akan melihat cara servis helm ala pembalap MotoGP yaitu helm NHK milik Karel Abraham, gak selalu lecet dikit ganti baru!
Di video ini, sobat akan melihat cara servis helm ala pembalap MotoGP yaitu helm NHK milik Karel Abraham, gak selalu lecet dikit ganti baru!

GridOto.com - Merawat helm itu tidak bisa sembarangan, apalagi kalau dipakai pembalap MotoGP mengitari sirkuit menembus kecepatan 300 km/jam.

Karena itu, para pabrikan helm kenamaan seperti Arai, Shoei, AGV, Nolan, HJC, dan Shark sangat detail dalam perawatan produk-produk mereka yang dipakai di lintasan balap.

Termasuk juga dua pabrikan helm dalam negeri yang produknya dipakai oleh pembalap MotoGP, yaitu KYT dan NHK.

Nah, di video kali ini OtoRace.id akan membawa sobat ke hospitality tim Reale Avintia Racing untuk melihat bagaimana cara tim MotoGP merawat helm pembalapnya.

(Baca Juga: Video Preview MotoGP 2020: Yakin Valentino Rossi Mau di Tim Satelit? Ini Alasan Marc Marquez Tetap di Honda)

Karena di sana, ada NHK yang mensupport salah satu pembalap tim tersebut, yaitu Karel Abraham.

Kita akan melihat bagaimana tim spesialis dari NHK merawat helm milik Karel Abraham di tiap sesi latihan, kualifikasi, dan balapan MotoGP.

Cara membersihkan interior dan eksterior helm ala pembalap sampai tips agar tear-off tidak berisik kalau diterpa angin bisa disaksikan video persembahan GridOto.com dan OtoRace.id di bawah ini.

Jangan lupa klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa