Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audio Plus Rancang Strategi Baru Hadapi 2020 dan Gaet Distributor Internasional

Aditya Pradifta - Kamis, 16 Januari 2020 | 15:18 WIB
Annual Gathering Audio Plus
Audio Plus
Annual Gathering Audio Plus

GridOto.com - Perubahan perilaku dan metode membeli masyarakat ikut mendorong inovasi dalam sektor bisnis, tak terkecuali yang dilakukan PT. Audio Plus Indonesia.

Pada acara annual gathering yang bertajuk (R)evolution 2.0 Crescendo & Harmonic Harmony ini, Andreas Tjahyadi, CEO PT Audio Plus Indonesia menyampaikan beberapa hal terkait persiapan menghadapi 2020.

"Perubahan strategi mulai dari arah fokus kita di tahun ini (2020) dan sistem penerapan di pameran banyak yang harus disesuaikan," buka Andreas Tjahyadi selaku CEO PT Audio Plus Indonesia.

"Misalnya saja soal kontes, iya betul omzet naik tapi cape juga kalau gitu terus. Meningkat sih meningkat tapi hanya begitu saja," lanjutnya.

Beberapa produk anyar Crescendo dan Harmonic Harmony
Audio Plus
Beberapa produk anyar Crescendo dan Harmonic Harmony
Pasalnya, menurut Andreas semua orang sekarang sudah bisa tuning audio dan setting sendiri, "Ini peluang kita ternyata tapi bukan ini fokusnya,"

Ambil contoh peningkatan omzet hingga 200% lebih pada 2019 yang terjadi pada pameran, paling signifikan GIIAS 2019.

"Di GIIAS 2019 kita bisa masuk di booth Wuling, kenapa Wuling karena mobilnya murah dan cukup enak. Ada juga kita di booth Audi. Dan berdasarkan data, booth Wuling merupakan yang paling banyak di kunjungi selama GIIAS 2019, dampaknya sangat baik ke kita," jelas Andreas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa