Harga Toyota C-HR Hybrid Dikerek Naik Rp 6 Juta, Dua Kali Lipat dari Versi Biasa, Berikut Daftar Harga Terbarunya di Januari 2020

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 13 Januari 2020 | 18:05 WIB
Ilustrasi Toyota C-HR Hybrid
Rianto P
Ilustrasi Toyota C-HR Hybrid

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah melakukan penyesuaian harga untuk seluruh model kendaraan yang dijual di Tanah Air, terhitung sejak 1 Januari 2020.

Adapun kenaikan harga yang ditetapkan cukup beragam, menyesuaikan dengan segmentasi kendaraannya.

"Jadi pada dasarnya itu ada komponen-komponen yang agak berbeda dari satu model dengan model lainnnya," ujar Dimas Aska, selaku Public Relation Manager TAM saat dihubungi GridOto.com belum lama ini.

"Tapi itu kalau dirata-rata kenaikan harga tidak sampai 2 persen (dari harga dasar mobilnya), paling tinggi itu 1,7 atau 1,8 persen," imbuhnya.

(Baca Juga: Kolaborasi Toyota-Lexus Berhasil Tutup Penjualan di 2019 dengan 'Angka Cantik', Tapi...) 

Tak terkecuali SUV mungil dengan desain futuristik yaitu Toyota C-HR, yang terpantau mengalami kenaikan harga mulai Rp 3 juta sampai Rp 6 juta.

Saat ini Toyota C-HR dibanderol Rp 506,65 juta untuk versi termurahnya yakni 1.8 A/T single tone, dan Rp 508,15 juta untuk versi dual tone on the road (OTR) DKI Jakarta.

Toyota C-HR Hybrid sukses menjadi bintang di segmennya selama sembilan hari pameran di GIIAS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Toyota C-HR Hybrid sukses menjadi bintang di segmennya selama sembilan hari pameran di GIIAS 2019.

Ada kenaikan sebesar Rp 3 juta, yang mana di Desember 2019 Toyota C-HR dibanderol mulai Rp 503,65 juta hingga Rp 505,150 juta.

Sementara untuk Toyota C-HR Hybrid terpantau mengalami kenaikan harga lebih tinggi, bahkan dua kalilipat dari versi biasanya yakni Rp 6 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa