Harga Toyota C-HR Hybrid Dikerek Naik Rp 6 Juta, Dua Kali Lipat dari Versi Biasa, Berikut Daftar Harga Terbarunya di Januari 2020

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 13 Januari 2020 | 18:05 WIB
Ilustrasi Toyota C-HR Hybrid
Rianto P
Ilustrasi Toyota C-HR Hybrid

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah melakukan penyesuaian harga untuk seluruh model kendaraan yang dijual di Tanah Air, terhitung sejak 1 Januari 2020.

Adapun kenaikan harga yang ditetapkan cukup beragam, menyesuaikan dengan segmentasi kendaraannya.

"Jadi pada dasarnya itu ada komponen-komponen yang agak berbeda dari satu model dengan model lainnnya," ujar Dimas Aska, selaku Public Relation Manager TAM saat dihubungi GridOto.com belum lama ini.

"Tapi itu kalau dirata-rata kenaikan harga tidak sampai 2 persen (dari harga dasar mobilnya), paling tinggi itu 1,7 atau 1,8 persen," imbuhnya.

(Baca Juga: Kolaborasi Toyota-Lexus Berhasil Tutup Penjualan di 2019 dengan 'Angka Cantik', Tapi...) 

Tak terkecuali SUV mungil dengan desain futuristik yaitu Toyota C-HR, yang terpantau mengalami kenaikan harga mulai Rp 3 juta sampai Rp 6 juta.

Saat ini Toyota C-HR dibanderol Rp 506,65 juta untuk versi termurahnya yakni 1.8 A/T single tone, dan Rp 508,15 juta untuk versi dual tone on the road (OTR) DKI Jakarta.

Toyota C-HR Hybrid sukses menjadi bintang di segmennya selama sembilan hari pameran di GIIAS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Toyota C-HR Hybrid sukses menjadi bintang di segmennya selama sembilan hari pameran di GIIAS 2019.

Ada kenaikan sebesar Rp 3 juta, yang mana di Desember 2019 Toyota C-HR dibanderol mulai Rp 503,65 juta hingga Rp 505,150 juta.

Sementara untuk Toyota C-HR Hybrid terpantau mengalami kenaikan harga lebih tinggi, bahkan dua kalilipat dari versi biasanya yakni Rp 6 juta.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa