Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren Nih, Dua Konsep Virtual Modif Yamaha All New XSR 155 Bisa Banget Direalisasi

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 3 Januari 2020 | 07:30 WIB
Modifikasi virtual XSR 155 ala cafe racer
Tomi Gunawan
Modifikasi virtual XSR 155 ala cafe racer

GridOto.com - Seperti diketahui, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bikin kejutan di penghujung tahun 2019 dengan merilis 3 model baru.

Ketiganya ialah Yamaha All New NMAX 155, Yamaha WR 155R dan model sport heritage Yamaha All New XSR 155.

Model terakhir yakni All New XSR 155 adalah simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas.

Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 sangat menggiurkan untuk dimodifikasi. Termasuk oleh Tomi Gunawan builder dari Tomi Airbrush.

Yamaha All New XSR 155 lengkapi lini Naked Bike 155cc Yamaha
Tim GridOto
Yamaha All New XSR 155 lengkapi lini Naked Bike 155cc Yamaha
“Sejalan dengan konsep desain pabrikan, kami mengembangkan ide desain untuk modifikasi Yamaha All New XSR 155 dengan konsep modifikasi mendekati vintage,” beber Tomi Gunawan.

Ada dua konsep modifikasi yang sudah disiapkan oleh Tomi dan siap diterapkan pada motor sesungguhnya, yakni Naked Bike dan Café Racer.

Konsep modifikasi virtual XSR 155 ala naked bike
Tomi Gunawan
Konsep modifikasi virtual XSR 155 ala naked bike
Pertama ialah Yamaha All New XSR 155 modifikasi Naked Bike. Oleh Tomi, ide awal pembuatan konsep modifikasi ini mengeksplor model XSR 155 yang sporty ditambah ubahan bodi dan kaki-kaki.

Langkah awal yang dilakukan dengan mengubah bentuk bodi, rangka asli bagian belakang Yamaha All New XSR 155 berbentuk rata. Untuk itu, agar tampilan sesuai dengan konsep modifikasinya haruslah dipotong dan di-custom untuk mencapai bentuk menukik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa