CARfix Perluas Eksistensi dengan Buka Cabang Baru ke-25 di Bogor, Ada Promo Menarik

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 30 Desember 2019 | 15:15 WIB
Ilustrasi. Toyota Rush melakukan servis di outlet CARfix.
Istimewa
Ilustrasi. Toyota Rush melakukan servis di outlet CARfix.

GridOto.com - Menyimpan potensi yang sangat besar, membuat PT Meka Adipratama belum lama ini melebarkan jaringan dengan meresmikan outlet CARfix ke-25 di Bogor, Jawa Barat.

CARfix merupakan sebuah bengkel umum berkonsep modern dengan cakupan layanan servis mobil untuk semua merek.

Layanan yang disediakan meliputi tune up, cek mesin, service kelistrikan, ganti aki, cek kelistrikan total, service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing hingga penggantian ban.

Adapun untuk lokasinya, bengkel dengan nama CARfix Sindang Barang Bogor itu beralamat di Jl Letjent Ibrahim Adjie No 300 Kota Bogor, Jawa Barat.

(Baca Juga: CARfix Buka Cabang Baru Lagi, Kali Ini Sasar Selatan Jakarta) 

"CARfix Sindang Barang Bogor telah dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik handal melalui proses training yang dipersiapkan untuk semua merk mobil, pelayanan yang Care & Fix setara dengan bengkel resmi serta penggunaan berbagai macam sparepart original yang ternama," ujar Farida Darmajanty, Selaku Komisaris PT Jafana Dyanda Mekatama.

"Hal-hal inilah yang kami lihat belum pernah ada di Bogor," imbuhnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (28/12/2019).

Acara peresmian outlet CARfix terbaru di Bogor.
Istimewa.
Acara peresmian outlet CARfix terbaru di Bogor.

Sebagai informasi, outlet CARfix di Bogor ini menggandeng mitra lokal, dalam satu bentuk perusahaan 'Joint Venture' yaitu PT Jafana Dyanda Mekatama.

Sebelum bergabung bersama CARfix, bengkel tersebut dikenal masyarakat Bogor sebagai Showroom Mobil Bintang Utama Motor.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa