Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Beli Jimny? Suzuki: Uang Saja Tidak Cukup, Butuh Kecintaan

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 20 Desember 2019 | 21:55 WIB
Suzuki Jimny
Rianto Prasetyo
Suzuki Jimny

GridOto.com - Telah diberitakan sebelumnya bahwa waktu inden Suzuki Jimny sudah melebihi 20 tahun.

Meskipun begitu, Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS mengungkapkan, bahwa masih banyak calon konsumen yang bersikukuh memesan Suzuki Jimny.

Di satu sisi, hal tersebut tentu menggembirakan bagi SIS, tapi di lain sisi, hal tersebut juga membuat mereka kebingungan.

“Kalau tidak kami terima itu konsumen loyal kami, kalau diterima janji delivery kami juga susah, karena nomor antrean mereka sudah sangat panjang,” aku pria yang akran disapa Dony di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (20/12/2019).

(Baca Juga: Indent Suzuki Jimny di Sulsel Capai 102 Unit, Dijatah 12 Unit Per Tahun, Pemesan Bisa Nunggu Sewindu!)

Kelangkaan ini memang tidak hanya terjadi di Indonesia.

Dony juga menjelaskan, bahwa nilai sejarah Suzuki Jimny di Indonesia membuat SUV mungil tersebut lebih ‘bernilai’ di mata konsumen Tanah Air.

Oleh karena itu, pihak SIS telah menyiapkan strategi khusus untuk memastikan setiap Suzuki Jimny yang tiba di Indonesia, akan jatuh ke tangan mereka yang memang cinta dengan mobil tersebut.

“Punya duit doang belum tentu bisa beli Jimny, yang punya ini harus cinta, karena kalau cinta pasti mau nunggu, mau sabar, ini mainnya perasaan,” tukas Dony.

“Karena itulah kami juga men-treat produk ini secara emosional, jadi kami meminta ke dealer-dealer untuk mengutamakan pelanggan setia Suzuki,” imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa