Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Silakan Pilih, Ini Tiga Modifikasi Virtual Yamaha All New NMAX 155

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 20 Desember 2019 | 11:39 WIB
Blue In The Sky Concept
Tomi Gunawan
Blue In The Sky Concept

GridOto.com - Seperti kita tahu PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis 3 produk terbaru.

Ketiganya ialah Yamaha All New NMAX 155, Yamaha All New XSR 155 dan Yamaha WR 155R.  

Salah satu yang paling ditunggu tentu saja pembaruan Yamaha All New NMAX 155. Motor ini tidak saja asik dikendarai dalam kondisi standar tapi juga bahan menarik untuk dimodifikasi.

Yamaha All New NMAX 2020 punya fitur anti maling canggih
Harry/Gridoto.com
Yamaha All New NMAX 2020 punya fitur anti maling canggih
Enggak heran walau unit motor ini baru mulai dikirim ke konsumen awal 2020, para penggiat modifikasi sudah berlomba bikin modifikasi virtualnya. Salah satunya Tomi Airbrush di bawah komando Tomi Gunawan.

Tomi sendiri sudah menyiapkan 3 konsep modifikasi All New NMAX 155 untuk mengakomodir keinginan para pemilik NMAX baru ini nantinya. Konsep itu terdiri dari All New NMAX Touring Concept, Sporty Concept, dan Blue In The Sky Concept.

Untuk All New NMAX 155 Touring Concept, modifikasi menyangkut hampir seluruh sektornya. Menegaskan konsep touring yang sangar dan siap libas segala trek, bodi eksterior mendapat sentuhan airbrush dengan konsep silver brush. Semakin ciamik, Tomi menambahkan grafis simpel berwujud stripes dengan warna hitam.

Modifikasi virtual Yamaha All New NMAX 155
Tomi Airbrush
Modifikasi virtual Yamaha All New NMAX 155
Konsep touring semakin menguat dengan konsep modifikasi bagian kaki-kaki. Tomi menyarankan penggantian velg Yamaha All New NMax 2019 tersebut dengan diameter yang lebih lebar dari aslinya. “Kami membebaskan Anda untuk berkreasi di bagian kaki-kaki, sesuai dengan selera. Tujuan penggantian velg lebar agar ban lebih menapak di setiap lintasan,” kata Tomi.

Pada modifikasi virtualnya, pengereman juga diupgrade dengan disc brake lebar. Sementara kaliper rem diganti dengan produk Brembo.

Nah selain konsep modifikasi digital berkonsep touring, Tomi Gunawan juga telah menyiapkan dua konsep lain. Kedua konsep itu hanya dibedakan dari penampilan alias balutan tema airbrush.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa