Mau Ganti Mobil Baru? Seva Expo Lagi Tawarkan Ragam Benefit Menarik Sob!

Harun Rasyid - Selasa, 17 Desember 2019 | 17:15 WIB
Seva Expo
Istimewa
Seva Expo

GridOto.com - Jelang akhir tahun, Astra Digital melalui Seva.id memberikan penawaran menarik dengan menggelar Seva Expo.

Menariknya untuk setiap pembelian mobil, konsumen bakal mendapatkan benefit Rp 2,5 juta.

"Seva Expo ini merupakan promo akhir tahun untuk masyarakat dan pelanggan setia Seva.id sebagai wujud terima kasih kami. Semua mobil yang ikut dalam promo ini kami berikan benefit Rp 2,5 juta," kata Direktur PT Astra Digital Intenasional, Kemas Henry Kurniawan, Senin (16/12/2019).

Benefit tambahan senilai Rp 2,5 juta berlaku untuk setiap pembelian mobil baru, Stock Clearance, atau mobil bekas yang masuk dalam fitur Pilihan Expert di Seva.id.

(Baca Juga: Blak-blakan Kemas Henry Kurniawan: Ini Alasan Terciptanya Seva.id)

Sebagai marketplace yang menjual beragam mobil dari Grup Astra, Seva.id menyediakan beragam pilihan mobil baru maupun stok lama dengan harga spesial.

Kemudian Pilihan Expert adalah fitur untuk pembelian mobil bekas berbagai merek hasil inspeksi dengan jaminan kelengkapan dokumen, bebas banjir, mesin tokcer, dan tanpa baret.

Seva Expo digelar selama 7 hari, mulai Senin 16 Desember hingga Minggu 22 Desember 2019.

Head of Marketing Astra Digital, Franciscus A. Wibisono menambahkan, promo yang diberikan Seva Expo ini tidak mengurangi promo yang selama ini diberikan dealer yang bekerjasama dengan Seva.id.

(Baca Juga: Tol Cipali Kini Dikuasai Astra Infra, Berapa Besar Saham Mereka?)

"Promo justru bertambah. Jadi jika beli mobilnya di Seva dan di dealer ada promo akhir tahun, maka akan bertambah benefitnya. Dari Seva Expo dapat, dari dealer juga dapat," jelas Frans kepada GridOto.com.

Benefit Rp 2,5 juta juga dapat ditukar menjadi potongan down payment, potongan asuransi mobil yang bekerja sama dengan Asuransi Astra Buana, cicilan mobil yang bekerja sama dengan ACC dan TAF, dan potongan pembelian aksesoris mobil di dealer terkait dengan salah satu kode voucher.

Untuk syarat dan ketentuan, serta keterangan lebih lengkap terkait Seva Expo dapat dilihat di laman Seva.id.

Selain dapat membeli mobil baru, konsumen juga dapat menjual mobil lamanya dengan melakukan tukar tambah, membeli suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

(Baca Juga: Ini Bocoran Model Terbaru Dari Astra Peugeot Untuk Tahun 2020)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa