Lexus NX 200t "Joker" Pakai Wide Body Kit Malah Cocok Jadi Suksesor Juke-R

Ivan Casagrande Momot - Senin, 16 Desember 2019 | 09:56 WIB
Hugo Silva bikin render Lexus 200t Joker pas jadi suksesor Juke R
IG : @hugosilvadesign
Hugo Silva bikin render Lexus 200t Joker pas jadi suksesor Juke R

GridOto.com - Nissan pernah melakukan eksperimen gila dengan mengubah versi standar Nissan Juke jadi SUV beringas berlabel Nissan Juke R.

Nissan Juke R jelas versi psikopat dari Juke standar yang terlihat dari bodi berotot pakai wide body kit.

Juga dengan jantung bertenaga pakai mesin sportscar Nissan GT-R. Ditambah dengan rool cage, aero kita yang padat, suspensi dan rem custom, plus cat bodi hitam dof.

Nissan menanggalkan mesin Juke asli berkapasitas 1.600cc 4 silinder dengan mesin sangar VR38DETT berkapasitas 3.800cc twin-turbo V6.

Tenaganya standar mesin ini mencapai 480 dk jadi sayang banget kalau Juke R ini kembali menggunakan mesin aslinya.

Lexus NX 200t tampil gaya dengan wide body kit
IG : @hugosilvadesign
Lexus NX 200t tampil gaya dengan wide body kit
Nah sejalan dengan konsep radikal Nissan Juke R. Kami menemukan gambar render Lexus NX 200t kreasi akun Instagram @hugosilvadesign yang rasanya cocok jadi suksesor Juke R.

Mobil dengan kelir ungu dan warna pelek kuning ini diberi nama "Joker". Ia nampak percaya diri dengan bodi gambot namun setia dengan bahasa desain Lexus.

Wide body kit di Lexus 200t ini membuat keempat fender jadi terlihat seksi. Dipadu dengan body kit serat karbon pada lip spoiler, diffuser, bahkan sayap belakang berukuran besar.

Nah kalau Juke-R mengusung mesin V6 twin-turbo, Lexus NX 200t Joker ini mungkin cocok dengan mesin V8 5.000c yang dipakai pada Lexus GS F.

Tidak hanya kedengarannya lebih baik daripada 90 persen mobil sport di luar sana, tetapi dengan RWD di tangan, NX dijamin bakal lebih cekatan di jalan. Mungkin namanya akan jadi Lexus NX-F 2.0.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa