Pertamax Turbo Kini Hadir di Kapuas, Wabup Beri Sambutan Baik

Gayuh Satriyo Wibowo - Rabu, 11 Desember 2019 | 20:54 WIB
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Nor melakukan pengisian Pertamax Turbo pertama kalinya saat launching Pertamax Turbo di Kapuas
Fadly
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Nor melakukan pengisian Pertamax Turbo pertama kalinya saat launching Pertamax Turbo di Kapuas

GridOto.com - Menyusul beberapa daerah lain di Kalimantan Tengah, Kini warga Kabupaten Kapuas juga bisa menikmati Pertamax Turbo dengan lebih mudah.

Mulai Rabu (11/12) produk unggulan Pertamina untuk jenis bensin tersebut kini hadir di SPBU 64.735.04 Jalan Patih Rumbih, Kualakapuas, Kapuas.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor turut menghadiri launching Pertamax Turbo di SPBU tersebut.

"Kami sambut baik hadirnya Pertamax Turbo di Kabupaten Kapuas. Pertamax Turbo kiranya bisa menjadi pilihan akan kebutuhan BBM bagi masyarakat Kabupaten Kapuas atau yang melintas di Kabupaten Kapuas," kata HM Nafiah Ibnor didampingi Owner SPBU, H. Rustam.

(Baca Juga: Meski Penjual Terbatas, Pertamax Turbo Laris Manis di Kalimantan)

Nafiah pun meresmikan penjualan Pertamax Turbo di Kapuas dengan pemotongan pita dan juga pengisian perdana.

Tak luput Nafiah menyarankan warganya untuk menggunakan bensin kelas atas dari Pertamina.

"Kiranya masyarakat bisa membeli ini untuk kendaraannya, karena ini produk terbaik Pertamina untuk BBM jenis bensin dengan kualitas paling atas," ungkapnya.

Jika dibandingkan dengan produk Pertamina lain, Pertamax Turbo emang memiliki kadar oktan paling tinggi.

(Baca Juga: Spesial di Hari Pelanggan Nasional, Isi Pertamax Turbo Dapat Diecast Lamborghini dari Pertamina!)

Pertamax Turbo memiliki kadar oktan 98, sedangkan di bawahnya ada Pertamax dengan oktan 92, Pertalite 90, dan Premium dengan 88.

Sales Area Manager Pertamina Kalselteng, Drestanto Nandi Wardhana mengatakan peredaran Pertamax Turbo tak banyak di Kalimantan Tengah.

Sebelumnya hanya ada empat SPBU saja yang menjajakan Pertamax Turbo.

"SPBU 64.735.04 di Kabupaten Kapuas ini menjadi yang ke lima yang bisa memasarkan Pertamax Turbo, produk pertamina terbaik untuk BBM jenis bensin," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Banjarmasinpost.co.id dengan judul "Wabup Sambut Baik, Pertamax Turbo Hadir di Kapuas, Bisa Dibeli di SPBU Jalan Patih Rumbih"

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Banjarmasinpost.co.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa