Dukung Program Jak Lingko, 700 Angkot di Jakarta Dapat Servis Gratis dari Suzuki

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 9 Desember 2019 | 21:15 WIB
700 unit Angkot yang tergabung dalam program program Jak Lingko di wilayah Jakarta dan sekitarnya mendapatkan servis gratis dari Suzuki.
Istimewa.
700 unit Angkot yang tergabung dalam program program Jak Lingko di wilayah Jakarta dan sekitarnya mendapatkan servis gratis dari Suzuki.

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan komitmennya dalam rangka mendukung program peremajaan dan pembenahan kualitas angkutan umum di DKI Jakarta.

Dengan program bertajuk Suzuki Peduli Angkot, merek asal Jepang ini memberikan servis gratis bagi pemilik angkutan kota (angkot) Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung dalam program Jak Lingko.

Tidak tanggung-tanggung, program ini ditujukkan untuk 700 unit angkot di 6 titik wilayah kantor KWK, yakni di Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Timur III, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Wuih, Suzuki All New Ertiga Aman Bawa Anak Kecil Dalam Uji Tabrak ASEAN NCAP 2019)

"Program Suzuki Peduli Angkot merupakan wujud kepedulian kami terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan Suzuki Carry sekaligus bentuk dukungan kami untuk mensukseskan program Jak Lingko milik pemerintah DKI Jakarta," ujar Sukma Dewi, Section head of 4W Fleet & Direct Sales SIS dalam siaran resminya yang diterima GridOto.com, Senin (9/12/2019).

"Kami berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini angkutan kota dapat terus mempertahankan kualitas kendaraannya, dan program Jak Lingko terlaksana dengan baik," sambungnya.

Sukma Dewi menambahkan, sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari, tentu angkutan kota harus selalu dalam kondisi prima.

Terutama dari segi kelayakan mesin dan kenyamanan untuk penumpang.

(Baca Juga: Wuih, Suzuki Umbar Servis Gratis untuk Ratusan Angkot)

Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada, pihaknya siap memberikan pelayanan meliputi penggantian oli mesin dan filter, general check-up, serta uji emisi guna memastikan kelayakan dapur pacu sehingga dapat mengurangi polusi udara di wilayah Jakarta.

Adapun Suzuki Peduli Angkot ini merupakan agenda tahunan, dan di 2019 ini terjadi kenaikan jumlah kendaraan yang diberikan servis gratis, jika dibandingkan 2018 lalu yang hanya 500 unit.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa