Pecahkan Rekor, 96 Peserta Bersaing Menjadi Juara Final Honda Brio Saturday Night Challenge 2019!

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 7 Desember 2019 | 21:50 WIB
Seri ke-4 sekaligus terakhir Gelaran Brio Saturday Night Challenge 2019 (BSNC) resmi digelar Sabtu ini (7/12).
Pradana/GridOto.com
Seri ke-4 sekaligus terakhir Gelaran Brio Saturday Night Challenge 2019 (BSNC) resmi digelar Sabtu ini (7/12).

GridOto.com - Gelaran Brio Saturday Night Challenge 2019 (BSNC) memasuki seri ke-4 sekaligus terakhir Sabtu ini (7/12/2019).

Setelah digelar di Bandung dan Surabaya, event yang diadakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) ini kembali ke Jakarta, tepatnya di area eks Taman Ria Senayan, Jakarta Pusat.

Di seri terakhir ini, sebanyak 96 peserta memacu Honda Brio mereka di lintasan slalom Sirkuit Non-permanen Ex Taman Ria Senayan.

Jumlah tersebut sekaligus memecahkan rekor peserta terbanyak sebelumnya, dipegang seri Surabaya dengan jumlah peserta 59 orang.

(Baca Juga: Brio Bikinannya Tampil Paling Racing, Desainer Bandung Raih Juara 1 Honda Brio Virtual Modification #2)

Ke-96 peserta tadi dibagi dalam 5 kelas, yaitu “Break the Limit” dengan catatan waktu di bawah 21,999 detik, lalu kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Khusus di seri final ini, digelar juga kelas “The Ultimate Break the Limit,” dimana para peserta memperebutkan waktu tercepat dari seluruh seri.

Karena kelas khusus ini dihuni oleh pemenang-pemenang dari seri sebelumnya dan pemenang dari seri pamungkas yang berlangsung hari ini.

Selain untuk bertaruh gengsi, para peserta juga dimotivasi dengan total hadiah hingga Rp 50 juta bagi para juara kelas masing-masing.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa