Automechanika Shanghai 2019, Semua Komponen Otomotif Ada di Sini

Panji Nugraha - Jumat, 6 Desember 2019 | 10:39 WIB
Automechanika Shanghai 2019
Panji Nugraha
Automechanika Shanghai 2019

GridOto.com - Event Automechanika Shanghai selalu ada yang baru di tiap tahunnya, dengan tujuan untuk mengembangkan lini pameran komponen otomotif bikinan Messe Frankfurt ini.

Bayangkan saja dari pertama kali event Automechanika Shanghai di tahun 2004, mereka hanya menyuguhkan 235 exhibitor dan di tahun 2019 ini tembus di angka 6.590 exhibitor.

Banyak produsen bodykit dan lampu kustom hadir disini
Panji Nugraha
Banyak produsen bodykit dan lampu kustom hadir disini

Total 46 negara dan region ikut dalam ajang yang digelar di lahan sekitar 360.000 meter persegi di National Exhibition and Convention Center, Shanghai, China (3-6/12/2019).

Di event ini dengan total 15 hall dibagi dalam beberapa kategori, part and component, electronics & system, accessories, customising, repair & maintenance, REIFEN (tyre and wheels) dan Tomorrow Service & Mobility.

Al Panda Bus di booth Tomorrow Service and Mobility, Automechanika Shanghai 2019
Panji Nugraha
Al Panda Bus di booth Tomorrow Service and Mobility, Automechanika Shanghai 2019

"Yang baru dari kami adalah hall customising yang di dalamnya ada pilihan part modifikasi dan motorsport & high performance," ujar Fiona Chiew, Deputy General of Messe Frankfurt (HK) Ltd., selaku penyelenggara.

Untuk hall part modifikasi baru dibuka di tahun ini, sedangkan motorsport & high performance pertama diperkenalkan tahun lalu.

Pebuat part kustom untuk supercar juga tersedia
Panji Nugraha
Pebuat part kustom untuk supercar juga tersedia

Juga yang baru ada Tomorrow Service & Mobility yang merupakan area untuk pameran komponen kendaraan listrik, konektivitas di sistem kendaraan dan lainnya.

"Dengan hadirnya kategori baru ini, diharapkan event Automechanika tidak dikenal hanya pameran komponen, part otomotif dan perbaikan, tetapi juga menyuguhkan penyedia part kustom," harap Fiona, saat ditemui tim GridOto.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa