Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Tutup Tahun Astra Peugeot Umbar Diskon Servis dan Suku Cadang Hingga 97 Persen, Catat Tanggalnya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 4 Desember 2019 | 17:30 WIB
Astra Peugeot coba berikan kejutan akhir tahun ini dengan menggelar Spare Part & Service Bazaar di showroom Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center BSD City.
Istimewa.
Astra Peugeot coba berikan kejutan akhir tahun ini dengan menggelar Spare Part & Service Bazaar di showroom Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center BSD City.


GridOto.com - Memasuki pengujung tahun 2019 ini, Astra Peugeot coba memberikan kejutan dengan menggelar Spare Part Bazaar di showroom Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center BSD City, Banten.

Merupakan Bazaar suku cadang dan servis yang akan dilangsungkan pada akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu 7 Desember 2019.

Aidil Swastomo, selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot mengungkapkan, acara ini bentuk komitmen Astra Peugeot dalam memberikan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan asal Perancis tersebut.

(Baca Juga: Sejarah Panjang Peugeot, dari Penumbuk Lada Hingga Berkiprah di Industri Otomotif) 

"Kami memberikan promo-promo servis dan suku cadang terbaik Astra Peugeot di acara ini, mari datang dan kunjungi Spare Part Bazaar Astra Peugeot akhir tahun ini," ujar Aidil dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (4/12/2019).

Kejutan yang diberikan cukup menarik, yaitu berupa potongan harga atau diskon suku cadang hingga 97 persen yang dijamin keasliannya.

Ilustrasi. Servis Peugeot di bengkel resmi.
Istimewa.
Ilustrasi. Servis Peugeot di bengkel resmi.

Ada juga potongan harga untuk jasa servis kendaraan di dealer tersebut, yang didukung para mekanik andal, bersertifikasi dan berpengalaman.

Bisa dibilang, inilah jaminan yang diberikan Astra Peugeot kepada seluruh pelanggannya.

(Baca Juga: Ini Dia Pilihan Aksesoris Orisinal Untuk New Peugeot 3008 SUV) 

Tidak hanya itu, acara Spare Part Bazaar Astra Peugeot menawarkan Doorprize berhadiah Engine Oil, Service Voucher, Jaket Peugeot, T-Shirt Peugeot, dan lainnya.

Berlaku untuk para pengunjung yang melakukan transaksi saat acara tersebut.

"Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke acara Spare Part Bazaar ini," tutup Aidil.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa