Siap-siap Autovision Bakal Rilis Lampu LED Terbaru Pertengahan Desember Nanti

Ivan Casagrande Momot - Senin, 25 November 2019 | 22:12 WIB
Autovision LED Carbon headlight baru bakal diluncurkan Desember
Autovision LED Carbon headlight baru bakal diluncurkan Desember

GridOto.com - Seperti sudah kami ulas sebelumnya, The Elite Showcase 2019 sukses dihelat Sabtu-Minggu (23-24/11) menampilkan 200 mobil modifikasi yang proper.

Baca Juga: Ini Dia Penerima 25 Penghargaan di The Elite 2019, Terbaik Toyota AE 86 Purple Hachi

Enggak heran kalau event turut dimeriahkan beragam produk aftermarket termasuk Autovision. Yang salah satu suguhannta memajang varian baru Autovision LED Carbon headlight.

“Keikutsertaan Autovision dalam ajang The Elite Showcase menjadi salah satu program spesial untuk memperkenalkan ragam produk Autovision, khususnya produk lampu untuk penerangan kendaraan,” buka Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Tidak sekadar pameran, Autovision juga terus mengedukasi konsumen mengenai fungsionalitas lampu. Terkini website mereka juga sudah dilengkapi fitur Vehicle Lamp Finder.

Booth Autovision di The Elite Showcase 2019
Booth Autovision di The Elite Showcase 2019
“Melalui fitur ini, Anda bisa menemukan produk Autovision yang paling cocok untuk mobil kesayangan. Anda bisa memasukkan merek mobil, model, tahun produksi hingga teknologi lampu yang diinginkan,” tambah Ricki sekalu Manager Marketing SPN.

Seperti sudah disinggung sebelumnya SPN turut juga memajang produk Autovision LED Carbon headlight. Ini merupakan varian dengan kasta tertinggi dari jajaran LED headlight Autovision.

Autovision LED Carbon merupakan produk LED yang diklaim lebih terang ketimbang jenis HID standar, selain itu untuk varian terbaru ini diklaim memiliki penyinaran yang lebih baik ketimbang lampu jenis HID dan Halogen.

Jajaran produk lampu Autovision
Jajaran produk lampu Autovision
Produk ini punya design dan teknologi yang berkualitas agar pencahayaan yang dihasilkan baik, namun tetap menghasilkan daya panas sekecil mungkin.

Seluruh produk LED Carbon Autovision dilengkapi PCB dari bahan tembaga yang memiliki kemampuan penghantar panas yang sangat baik. Selain itu, teknologi cangkang dari bahan aluminium standar pesawat terbang.

Nah yang jadi bocoran, jajaran line-up LED Carbon P1, LED Carbon M1 dan Carbon LCS sedianya akan diluncurkan resmi pertengahan Desember mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa