Sudah Meluncur dari Bulan Juli, Beli Skuto Honda ADV150 Ternyata Masih Harus Inden

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 19 November 2019 | 19:04 WIB
Meskipun sudah meluncur sejak bulan Juli, pembeli skuto Honda ADV150 ternyata masih harus inden.
GridOto.com
Meskipun sudah meluncur sejak bulan Juli, pembeli skuto Honda ADV150 ternyata masih harus inden.

GridOto.com - Meskipun sudah meluncur sejak bulan Juli lalu, Astra Honda Motor (AHM) ternyata masih kesulitan memenuhi pesanan skuto Honda ADV150.

Pasalnya, mereka tidak menyangka bahwa motor tersebut akan menjadi produk sangat diminati masyarakat.

ADV150 juga ternyata menjadi produk yang dinanti-nanti oleh masyarakat, sejak lahir memang luar biasa kan hype-nya di medsos,” ujar Ahmad Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication AHM kepada GridOto.com siang tadi (19/11).

Ia pun mengatakan bahwa kepopuleran Honda ADV150 di dunia maya memiliki dampak yang luar biasa terhadap penjualan motor tersebut di dunia nyata, bahkan fenomenal.

“Ini salah satu produk fenomenal yang kita punya, acceptance publik itu luar biasa, penjualan kita meroket terus sejak diluncurkan,” tukasnya di sela-sela acara GridOto Award 2019.

(Baca Juga: Honda ADV150 Raih Gelar Motorcycle of The Year GridOto Award 2019!)

Hanya saja, angka penjualan tinggi tersebut ternyata masih belum bisa diimbangi oleh produksi dari AHM, bahkan 4 bulan setelah peluncuran.

“Sampai sekarang ADV150 masih ada masa inden sekitar 2 mingguan, awalnya kan sampai 2 bulanan,” ungkap Muhib sapaan akrabnya.

Untuk mencoba memangkas waktu indent tersebut pun, pria berkacamata ini mengatakan bahwa AHM sedang mencoba beberapa hal.

“Kita coba manage lagi distribusi produknya dengan merapikan dan mengatur lagi deliverynya,” jelasnya.

“Produksinya juga, karena dari end-to-end-nya kan dari produksi yang terbatas yang membuat proses delivery terhambat,” pungkasnya Muhib.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa