Penghormatan Untuk Mendiang Afridza Munandar Dilakukan Oleh Dua Pembalap Ini di MotoGP Valencia 2019

Dia Saputra - Sabtu, 16 November 2019 | 14:39 WIB
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, memasang tribute khusus untuk menghormati kepergian  mendiang Afridza Munandar pada MotoGP Valencia 2019.
Twitter @HRC_MotoGP
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, memasang tribute khusus untuk menghormati kepergian mendiang Afridza Munandar pada MotoGP Valencia 2019.

GridOto.com - Jelang gelaran MotoGP Valencia 2019, ada dua pembalap yang memberikan penghormatan untuk mendiang pembalap muda Indonesia Afridza Munandar.

Dua pembalap MotoGP tersebut adalah Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (Repsol Honda Team), yang memperlihatkan dengan jelas nama Afridza Munandar pada motor mereka.

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, mengungkapkan rasa belasungkawa atas kepergian Afridza Munandar pembalap Indonesia yang berbakat itu.

Seperti yang kita tahu, kecelakaan yang menimpa Afridza Munandar adalah berita duka bagi balap motor dunia, terutama di ajang Asia Talent Cup (ATC) dan MotoGP.

(Baca Juga: Video Preview MotoGP Valencia 2019: Perang Target dan Ambisi di MotoGP Valencia 2019)

Afridza Syach Munandar meninggal akibat insiden crash di tikungan 10 sirkuit Sepang Malaysia, akhir pekan lalu.

Dilansir dari Motorplus-online.com, Marc Marquez mengungkapkan bila dirinya kenal dan melihat skill dan kemampuan Afridza Syach Munandar.

"Saya kenal Afridza Munandar karena dia pembalap Astra Honda dan kami pernah bertatap muka dan dia adalah pembalap muda berbakat," urai Marc Marquez di konferensi pers MotoGP Malaysia, (3/11/2019).

Bahkan Marc Marquez menegaskan Indonesia amat kehilangan pembalap muda seperti Afridza Syach Munandar.

(Baca Juga: Jorge Lorenzo Pensiun, Valentino Rossi Sudah Lama Curiga Gelagat Johann Zarco)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa