Video Preview MotoGP Valencia 2019: Perang Target dan Ambisi di MotoGP Valencia 2019

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 16 November 2019 | 12:10 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas perang ambisi antar Marquez dan Ducati, serta topik lainnya seputar MotoGP Jepang 2019.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas perang ambisi antar Marquez dan Ducati, serta topik lainnya seputar MotoGP Jepang 2019.

GridOto.com - Sebagai seri terakhir dalam kalender balap MotoGP 2019, gelaran MotoGP Valencia pasti akan memperlihatkan aksi yang seru.

Pasalnya, para pembalap dijamin akan tampil habis-habisan untuk meraih target mereka di akhir musim 2019 ini.

Seperti Marc Marquez yang ingin mempersembahkan titel juara dunia tim untuk Repsol Honda sebagai bagian dari ambisi triple crown miliknya.

Tapi duet Ducati Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci pasti tidak akan membiarkan Marquez merebut satu-satunya titel yang masih bisa mereka menangkan tahun ini.

(Baca Juga: Jorge Lorenzo Pensiun, Valentino Rossi Sudah Lama Curiga Gelagat Johann Zarco)

Tidak hanya kompetisi antar tim, adu ambisi antar pembalap juga masih tersaji antara Maverick Vinales dan Alex Rins yang memperebutkan posisi klasemen ketiga.

Ambisi siapakah yang akhirnya akan unggul? Akankah Marquez berhasil merebut harapan titel tunggal milik Ducati? Apakah Rins dapat mengalahkan Vinales untuk menduduki posisi ketiga?

Hal tersebut dan banyak yang lainnya akan diulas oleh dua wartawan senior Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com di video ini.

Jangan lupa juga klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa