Peluncurannya Ditunda, DFSK Sebut Glory i-Auto Kini Banyak Berubah Sejak Diperkenalkan di GIIAS 2019

Naufal Shafly - Kamis, 14 November 2019 | 21:30 WIB
DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019
Harun
DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019

GridOto.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK) memastikan batal meluncurkan Glory i-Auto di 2019 ini, dan menundanya hingga kuartal pertama tahun depan.

Seperti yang dijelaskan Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, pihaknya kini masih mendengar masukan konsumen terkait Glory i-Auto.

Bahkan, ia menyebut, Glory i-Auto yang nantinya diluncurkan akan banyak berbeda ketimbang yang mereka perkenalkan di GIIAS 2019 lalu.

"Akan ada banyak perubahan pada model ini, tentunya kami akan mengundang rekan-rekan media jika sudah siap. Ada banyak hal baru, ditunggu saja," ucap Franz.

(Baca Juga: DFSK Umbar Promo Akhir Tahun, Bisa Boyong Glory 580 dengan DP Rp 3 Juta!)

Untuk harga, Franz juga mengaku belum memutuskannya, pihaknya masih terus mendengar permintaan konsumen sebelum melepas Glory i-Auto ke pasar.

Sebelumnya, Glory i-Auto diperkenalkan oleh DFSK di ajang GIIAS 2019.

Saat itu, DFSK sempat menyebut mobil ini akan diluncurkan pada akhir 2019, tetapi ternyata ditunda hingga tahun depan.

Glory i-Auto memiliki beberapa fitur unggulan seperti voice command, wiper otomatis, kamera 360 derajat, lampu otomatis, cruise control dan beberapa fitur lainnya.

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa