Apparel Biker Yellow Corn Resmi hadir di Indonesia Melalui Yellowcorn Indonesia

Eka Budhiansyah - Sabtu, 16 November 2019 | 11:31 WIB
Reyner Christian Gunawan (tengah) dari Yellowcorn Indonesia diapit principal Yellow Corn International co.,Ltd dari Jepang
Eka/GridOto
Reyner Christian Gunawan (tengah) dari Yellowcorn Indonesia diapit principal Yellow Corn International co.,Ltd dari Jepang

GridOto.com - Yellow Corn merupakan salah satu produsen apparel dan riding gear asal Negeri Sakura yang kerap menampilkan desain atraktif, kini resmi hadir di Indonesia.

Melalui Yellowcorn Indonesia, produk perlengkapan riding biker seperti jaket, protector, gloves, rain coat, t-shirt dan topi pun bisa dimiliki tanpa harus berburu langsung ke Jepang.

Yellowcorn Indonesia bertindak sebagai distributor lantaran produk ini bukan hanya sekadar perlengkapan riding saja, melainkan bisa dijadikan sebagai gaya hidup atau life style.

Apalagi, dunia roda dua di Tahan Air kini makin semarak dengan beragam aliran yang muncul beberapa tahun belakangan.

(Baca Juga: Gak Perlu Takut Kena Razia, Helm HJC RPHA Series Sudah Standar SNI, Harga Mulai Rp 4 Jutaan!)

Beragam produk Yellow Corn yang hadir di Tanah Air
Eka/GridOto
Beragam produk Yellow Corn yang hadir di Tanah Air

Mulai dari komunitas dan penyuka moge sporty, kustom, hingga sportbike 2-tak lawas mengisi warna dunia roda dua Indonesia.

"Selain itu, saya melihat brand seperti kompetitor tidak ada yang life style dan memiliki keunikan seperti halnya Yellow Corn," ungkap Reyner Christian Gunawan, bos Yellowcorn Indonesia di acara brand launching di salah satu cafe di kawasan Jakarta Selatan (15/11).

"Jadi dengan keunikan ini, pemakainya pun bisa terlihat tampil beda jika dibandingkan dengan brand lain," alasan pria ramah berkacatama ini ketika memutuskan untuk memasukan Yellow Corn ke Indonesia.

Dibilang unik, lantaran desain dan corak yang ditawarkan Yellow Corn memang cenderung eye catching untuk ditampilkan.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa