Gallery HPA Jadi Satu-satunya Pusat Aksesoris Harley-Davidson di Palembang, Ketua IMBI Sumsel Sampai Komentar Begini

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 14 November 2019 | 18:27 WIB
Gallery HPA siapkan aksesoris Harley-Davidson di Palembang
Arief Basuki Rohekan / Tribun Sumsel
Gallery HPA siapkan aksesoris Harley-Davidson di Palembang

GridOto.com - Buat pengguna Harley-Davidson di Kota Palembang atau kawasan Sumatera Selatan sekarang enggak perlu ribet cari aksesoris, cukup sambangi Gallery HPA.

Berlokasi di Jalan Kapten A Rivai Kota Palembang, Gallery HPA ini jadi satu-satunya gerai yang menjual aksesoris Harley-Davidson resmi.

Owner Gallery HPA Pahri Azhari mengatakan, pihaknya membuka galery ini untuk memenuhi permintaan pencinta moge di Palembang.

Selama ini mereka cukup susah untuk mencari aksesori motor pabrikan USA tersebut.

(Baca Juga: Finishing Tol Palembang-Kayuagung Selalu Molor, Ini Penyebabnya)

"Grand opening ini kebangaan bagi kami, di sini juga. Ini permintaan rekan- rekan yang ada di komunitas IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) di Palembang. Tapi sekarang baju, dompet dan aksesori lainnya dulu, tapi kalau mau motor nanti kita akan lihat kedepan (dipesankan)," kata Pahri disela- sela grand opening Galery Permata HPA.

Selain itu, untuk memanjakan pecinta moge yang ada, pihaknya juga menyediakan tempat tongkrongan, dengan berbagai makanan dan minuman. Mulai dari serabi Bandung, hingga nasi goreng.

"Jadi lengkap disini, sambil kumpul dengan klub motor bisa, dan untuk serabi kita buka 24 jam," terangnya.

Sementara Ketua Harian IMBI Sumsel Fahruddin berharap, adanya gallery ini bisa berkembang komunitas klub moge di Sumsel khususnya Palembang.

"Saya rasa gallery ini satu- satunya yang jualan aksesori motor Harley-Davidson di Palembang, dan ini bisa jadi alternatif klub moge yang ada. Mudah- mudahan kedepan jadi main dealer untuk motor Harley-Davidson di Palembang," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Gallery HPA Tempat Jual Aksesori Lengkap Motor Gede (Moge) Harley Davidson di Palembang

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa