Ini Alasan Mitsubishi Buat MPV Dengan Karakter SUV di Xpander Crossover

Bimo Aribowo - Kamis, 7 November 2019 | 12:00 WIB
Foto hanyalah Ilustrasi. Perkiraan bentuk Mitsubishi Xpander Baru yang kabarnya akan diluncurkan menjelang akhir 2019 ini.
Istimewa
Foto hanyalah Ilustrasi. Perkiraan bentuk Mitsubishi Xpander Baru yang kabarnya akan diluncurkan menjelang akhir 2019 ini.

GridOto.com - Kebutuhan konsumen dan kondisi persaingan di segmen Low MPV membuat Mitsubishi merilis Xpander Crossove terbarunya.

Saat berita ini diturunkan (7/11), Mitsubishi masih enggan menyebut nama Xpander berwujud SUV ini. Apakah Xpander Crossover ataukah Xpander Cross. Atau bahkan yang lain.

Bahkan saat GridOto hadir langsung di pabrik Mitsubishi Motors di Okazaki, Jepang pada akhir Oktober lalu.

Menurut Minoru Uehara, CPS Team B&C Seg-1 Mitsubishi Motors, Xpander Crossover dirancang mengikuti kebutuhan keluarga Indonesia.

“Kami sudah melakukan studi di Indonesia soal kebutuhan mobil keluarga yang tak hanya sebagai mobil harian tapi juga aktivitas luar ruang saat berlibur,” ujar Uehara-san.

Uehara juga tidak menampik jika Xpander Crossover ini dibuat untuk memperbesar pangsa pasar Xpander yang sudah ada saat ini.

Itu juga yang membuat Xpander Crossover ini tidak membuat varian baru terpisah seperti yang dilakukan Honda Mobilio - Honda BR-V.

Xpander terbaru ini merupakan new crossover MPV yang akan jadi pilihan varian tertinggi line up Xpander yang sudah ada selama ini,” terang Uehara.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Bimo Aribowo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa