Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Video Review MotoGP Australia 2019: Marquez Raja Baru Phillip Island, Rossi dan Ianonne Sempat Bikin Kejutan

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 29 Oktober 2019 | 17:17 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas kemenangan Marquez, kejutan dari Valentino Rossi dan Andrea Ianonne, serta topik lainnya seputar MotoGP Australia 2019.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas kemenangan Marquez, kejutan dari Valentino Rossi dan Andrea Ianonne, serta topik lainnya seputar MotoGP Australia 2019.

GridOto.com - Cuaca yang tak menentu membuat MotoGP Australia pada akhir pekan lalu jadi makin menegangkan.

Hujan badai membuat sesi kualifikasi diundur ke hari Minggu pagi sebelum balapan (27/10), yang membuat para pembalap kebingungan mencari setting motor.

Tapi pada akhirnya, adalah Marc Marquez yang berhasil tampil sempurna untuk merebut kemenangan dan melewati rekor Mick Doohan sebagai pembalap tersukses Honda.

Apalagi, Maverick Vinales yang jadi saingan utamanya kali ini malah jatuh di tikungan-tikungan terakhir sebelum garis finish.

(Baca Juga: FInish di Depan Jorge Lorenzo di MotoGP AUstralia, Johann Zarco Enggan Jumawa)

Valentino Rossi dan Andrea Ianonne juga sempat memberikan kejutan, Rossi saat berhasil menyodok ke posisi terdepan dari grid start ke-4, dan Ianonne sempat memimpin balapan dengan motor Aprilia miliknya.

Apa kunci dari kemenangan Marquez? Kenapa Rossi dan Ianonne tidak bertahan lama saat memimpin balapan? Apa yang menyebabkan Maverick Vinales jatuh?

Hal tersebut dan banyak yang lainnya akan diulas oleh dua wartawan senior Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com di video ini.

Jangan lupa juga klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : OtoRace.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa