Setop Penjualan di Tahun Depan, General Motors Jamin Layanan Servis dan Suku Cadang Chevrolet Tetap Ada

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 28 Oktober 2019 | 16:36 WIB
Suasana di booth Chevrolet yang berada di Summarecon Mall Serpong, Banten
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suasana di booth Chevrolet yang berada di Summarecon Mall Serpong, Banten



GridOto.com - Secara mengejutkan PT General Motors Indonesia (GMI) mengabarkan siap untuk tidak melanjutkan aktivitas penjualan Chevrolet pada akhir Maret 2020 nanti.

Tentunya itu menimbulkan kekhawatiran bagi para pengguna Chevrolet di Tanah Air, khususnya dalam hal perawatan dan ketersediaan suku cadangnnya.

Menanggapi hal tersebut, Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director PT General Motors Indonesia (GMI) mengungkapkan, bahwa pemilik Chevrolet tidak perlu khawatir.

(Baca Juga: Resmi, Chevrolet Siap Angkat Kaki di Indonesia Awal Tahun Depan)

Sebab GM Indonesia berkomitmen untuk tetap menyediakan layanan purna jual serta ketersediaan suku cadang Chevrolet di Indonesia.

"Sebetulnya bukan mengundurkan diri, kami menghentikan kegiatan penjualan. GM Indonesia tetap eksis dan lebih meneruskan kegiatan purna jualnya," kata pria yang akrab disapa Adi saat dihubungi GridOto.com, Senin (28/10/2019).

"Jadi terhadap konsumen, baik garansi maupun keberadaan purna jual termasuk sparepart, tetap berlanjut seperti sebelumnya," imbuhnya.

Meski begitu, saat disinggung sampai kapan layanan purna jual tersebut akan terus berlanjut, Adi tidak menjelaskan lebih jauh.

(Baca Juga: Spare Part Fast Moving Chevrolet Captiva Diesel, Stoknya Aman Kok)

"Untuk saat ini yang bisa saya sampaikan adalah komitmen kami lah mengenai apa yang kami akan lakukan kepada konsumen tidak berubah," papar Adi lagi.

"Intinya kami tetap berkomitmen terhadap costumer yang ada, jadi makanya supply suku cadang ataupun keberadaan servis outlet perawatan itu tetap ada dan berjalan seperti sebelumnya," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa