Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ganti Mobil Baru Makin Asyik di Xpander Pinter Bener Showroom Festival Jakarta Akhir Pekan Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 25 Oktober 2019 | 18:20 WIB
Ilustrasi.Dealer Nusantara Mitsubishi Sudirman, Jakarta Pusat.
Istimewa.
Ilustrasi.Dealer Nusantara Mitsubishi Sudirman, Jakarta Pusat.

GridOto.com - Ada rencana membeli mobil baru dalam waktu dekat? mungkin Xpander Pinter Bener Showrom Festival di Jakarta jadi opsi menarik akhir pekan ini.

Beragam promo serta hadiah menarik siap diumbar dalam acara yang rencananya akan diadakan pada Minggu, 27 Oktober 2019 sejak pukul 07.00 hingga 11.00 WIB di Nusantara Mitsubishi Sudirman, Jakarta Pusat.

Dealer yang didirikan di area perkantoran Sudirman ini menyediakan down payment (DP) ringan atau bunga nol persen bagi yang ingin membeli kendaraan Mitsubishi secara kredit di acara tersebut.

(Baca Juga: Mitsubishi Rayakan HUT RI Ke-74 di Yogyakarta dengan Xpander Pinter Bener Family Festival) 

Pengunjung yang membeli mobil selama acara berlangsung juga akan mendapatkan gratis servis dan gratis asuransi, voucher belanja, serta bonus-bonus menarik lainnya.

Ambil contoh buat pembelian Mitsubishi Pajero Sport, konsumen langsung mendapatkan gratis asuransi selama satu tahun, voucher belanja senilai Rp 3 juta, sudah dipasangkan kaca film V-KOOL dan paket servis smart silver.

Tidak hanya itu, buat yang ingin menukar mobil lamanya dengan Mitsubishi Xpander juga bisa dilakukan di acara ini, melalui program special trade-in.

(Baca Juga: Segini Estimasi Harga Servis Mitsubishi Xpander di Bengkel Spesialis) 

Asyiknya dari program special trade-in, Mitsubishi Xpander yang ditukarkan langsung mendapatkan paket servis smart gold, gratis asuransi selama dua tahun atau bunga nol persen dari Dipo Finance.

Biar acara semakin memeriah dan menyenangkan, pihak dealer Nusantara Mitsubishi Sudirman menyediakan merchandise, foodtruck, serta hiburan lainnya seperti live music yang bisa dinikmati oleh seluruh pengujung.

Flyer Xpander Pinter Bener Showroom Festival di Nusantara Mitsubishi Sudirman akhir pekan ini.
Istimewa.
Flyer Xpander Pinter Bener Showroom Festival di Nusantara Mitsubishi Sudirman akhir pekan ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa