Main ke Diler Baru Mercedes-Benz di MT Haryono, Bangunan Mewah dan Lebih Mirip Hotel

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 10 Oktober 2019 | 18:47 WIB
Diler Mercedes-Benz baru di jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.
Pradana/GridOto.com
Diler Mercedes-Benz baru di jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.

GridOto.com - Kamis sore ini (10/10/2019), PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkenalkan diler terbaru mereka nan mewah di MT Haryono, Jakarta Selatan.

Bekerja sama dengan PT Putra Borneo Nusantara Indah (PBNI), Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer merupakan diler Mercedes-Benz ke-10 di Jabodetabek.

Choi Duk Jun, President Director PT MBDI, mengatakan bahwa diler dengan sertifikasi 3S (Sales, Service, Spareparts) ini mewakili visi Best Customer Experience yang dimiliki MBDI.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai Dealer Resmi Mobil Penumpang Mercedes-Benz di Jakarta,” ujar Choi Duk Jun di sela-sela acara.

(Baca Juga: G-Power Pompa Tenaga Mercedes-AMG GLE 63S, Lebih Ganas Dari Lamborghini Urus)

Jajaran direksi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah berfoto bersama.
Pradana/GridOto.com
Jajaran direksi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah berfoto bersama.

“Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami,” imbuhnya.

Untuk mewujudkan visi tersebut, diler baru ini sudah mengacu kepada Corporate Identity (CI) baru Mercedes-Benz global, yang meliputi Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive).

Karena itu, diler yang memiliki luas tanah 2.819 m2 dan luas bangunan 10.217 m2 serta terdiri dari 5 lantai utama dan 4 lantai di area basement tersebut, dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang display, lounge, ruang meeting, serta café dan outdoor terrace.

Tapi berhubung MPS II Exclusive berfokus pada desain area showroom, presentasi kendaraan pun menjadi hal yang paling dibanggakan di diler ini.

(Baca Juga: Kena Sentuhan Aimgain, Mercedes-Benz S-Class W222 Jadi Lebih Elegan)

Interior diler baru Mercedes-Benz di MT Haryono, Jakarta Selatan.
Pradana/GridOto.com
Interior diler baru Mercedes-Benz di MT Haryono, Jakarta Selatan.

Empat lantai terhitung dari lantai pertama memajang mobil yang dibagi berdasarkan segmennya masing-masing. 

Ada sedan-sedan mewah di lantai 1, mobil-mobil SUV di lantai 2, mobil-mobil entry level dan Compact Cars menempati lantai 3, dan rencananya, mobil-mobil AMG di lantai 4.

Sementara 3 dari 4 lantai di basement didedikasikan untuk area workshop seluas 2.903 m2, yang terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan.

Basement lantai 1 untuk servis ringan dengan 6 work bays dan ruang tunggu, basement lantai 2 untuk servis yang membutuhkan penanganan khusus, dan basement lantai 3 dikhususkan untuk storage mobil.

(Baca Juga: Ini Istimewanya Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Milik Habibie. Mengapa Pintunya Dibuka Ke Atas?)

Mobil Mercedes-Benz baru maupun lama sama-sama diterima servis di diler baru ini.
Pradana/GridOto.com
Mobil Mercedes-Benz baru maupun lama sama-sama diterima servis di diler baru ini.

Wah, jadi lebih mirip hotel mewah ya daripada sebuah diler.

Oh iya, dalam keadaan darurat, diler Nusantara juga menawarkan layanan penjemputan kendaraan 24 jam.

Joe Ferry, Presiden Direktur PT PBNI, mengatakan dirinya berharap diler yang terletak di area strategis MT Haryono ini dapat menarik pelanggan ataupun calon pelanggan dari Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

“Fasilitas kami menawarkan pengalaman terbaik untuk memiliki Mercedes-Benz ataupun dapat mempercayakan perawatan kendaraannya kepada kami,” ujar Joe.

“Ini merupakan komitmen bersama yang kami bangun dengan PT MBDI, dan bersama-sama kami senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan,” pungkasnya.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X