Ulang Tahun GridOto.com ke-2, Gas Terus Jangan Sampai Kendor

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 10 Oktober 2019 | 17:49 WIB
 Billy Riestianto (Kiri) selaku  General Manager Otomotif Group memberikan potongan tumpeng pertama kepada Harry Kristianto (Kanan) selaku Deputy Group Director,  dalam acara syukuran ulang tahun GridOto.com.
GridOto.com
Billy Riestianto (Kiri) selaku General Manager Otomotif Group memberikan potongan tumpeng pertama kepada Harry Kristianto (Kanan) selaku Deputy Group Director, dalam acara syukuran ulang tahun GridOto.com.

GridOto.com - Tidak terasa hari ini (10/10/2019) sudah dua tahun redaksi GridOto.com menemani para pecinta otomotif Tanah Air, dengan menyuguhkan berbagai berita serta informasi yang dikemas semenarik mungkin.

Dirayakan secara sederhana, acara syukuran dilakukan di markas GridOto.com yang terletak Gedung Kompas Gramedia Jl. Panjang No. 8a, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mirip-mirip acara ulang tahun pada umumnya, seluruh redaksi berkumpul penuh dengan keakraban dan kebersamaan, ditemani hidangan untuk bersantap siang.

Seluruh redaksi GridOto.com berdoa bersama untuk merayakan ulang tahun yang kedua GridOto.com.
GridOto.com
Seluruh redaksi GridOto.com berdoa bersama untuk merayakan ulang tahun yang kedua GridOto.com.

Namun, umur dua tahun buat ukuran manusia mungkin masih belum bisa apa-apa, baru bisa berjalan dan punya gigi susu yang lucu-lucu, eh..

Tetapi buat GridOto.com, sejak lahir kami sudah harus memacu dengan kencang untuk mengikuti perubahan zaman yang terus berkembang pesat.

Apalagi di era digital yang menuntut terus bergerak cepat, ujungnya tentu memberikan yang terbaik bagi semua audience ataupun pembaca setia.

Banyak pengalaman yang kami rasakan saat beranjak menjadi dewasa. Ada yang
menyenangkan ada juga yang tidak.

Ibarat kendaraan yang sedang berjalan, secara waktu memang kami masih sedikit, tapi
secara kecepatan kami dari awal sudah gas pol.

Sehingga jarak yang kami tempuh lumayan jauh untuk waktu yang singkat ini. Tapi bukan
berarti kami sudah akan sampai tujuan, tidak.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X