Toyota Fortuner Lama Siap Adventure-an, Ini Harga Part Modifikasinya

Aditya Pradifta - Rabu, 9 Oktober 2019 | 15:30 WIB
Modifikasi Toyota Fortuner
Iman/GridOto
Modifikasi Toyota Fortuner

GridOto.com - Masuk di kategori Big SUV membuat Toyota Fortuner populer dengan gaya ALTO (All Light Terrain Off-road), touring, maupun off-road.

Biar enggak terlalu berat sampai ke kelas off-road, alternatif paling asik pengguna Fortuner Lama dan baru ialah gaya ALTO  dan touring.

Beberapa item yang wajib terpasang setidaknya 3 jenis yakni kaki-kaki, bullbar, dan roof box/roof rack untuk gaya touring.

1. RAW 4x4 Suspension Lift Kit

RAW 4x4 suspension lift kit bisa naik sampai 5 cm
Aditya Pradifta
RAW 4x4 suspension lift kit bisa naik sampai 5 cm
Set kaki-kaki ini terdiri atas sokbreker dan per yang mampu mengangkat mobil jadi lebih tinggi sampai 2 inci atau sekitar 5 cm.

"Paling maksimal 2 jika diasumsikan pakai ban dan pelek standard," ujar Eric dari Banteng Mas yang bermarkas di lantai 8 MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk sokbreker memiliki diameter sebesar 35 mm yang diklaim mampu mereduksi tekanan internal sehingga membuat umur sokbreker ini bisa lebih lama.

Punya damping smooth namun juga bisa mengurangi body roll
Aditya Pradifta
Punya damping smooth namun juga bisa mengurangi body roll
"Jadi satu set itu nanti dapat 4 sokbreker dan 4 per pastinya. Dan ini bukan masalah travel suspensi tapi membuat damping-nya jadi lebih smooth," tukas Eric.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa