Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Ajukan Recall Buat Toyota Supra GR, Komponen Apa yang Bermasalah?

Dia Saputra - Rabu, 2 Oktober 2019 | 17:01 WIB
Toyota Supra terbaru menggunakan knalpot Akrapovic
YouTube/Akrapovič
Toyota Supra terbaru menggunakan knalpot Akrapovic

GridOto.com - Setelah dua bulan lalu Toyota Supra GR diluncurkan, kini beredar kabar Supra GR siap meramaikan jalanan Indonesia di pertengahan Oktober 2019.

Namun bersamaan dengan kabar tersebut, ada kabar yang keluar dari Akhirnya Toyota Umumkan Harga Resmi Supra GR di Indonesia, Nyaris Rp 2 Miliar!)

Dilansir dari motor1.com, pada 12 September NHTSA menerima pengajuan recall dari BMW mengenai sabuk pengaman pada Supra GR 2020 yang tidak lulus uji.

Hal tersebut dinilai bisa membahayakan pengendara jika sampai terjadi hal yang tidak diinginkan di jalan (kecelakaan lalu lintas).

Namun tidak semua Supra GR yang diproduksi kena recall, tetapi sampai saat ini hanya ada tujuh unit saja yang terkena recall.

 

Pihak Toyota juga mengkonfirmasi atas hal tersebut, dan dimuat pada motor1.com yang berisi "BMW builds the Supra at its Magna Steyr, Graz Plant in Austria; therefore they do the recall filing with NHTSA".

(Baca Juga: BMW Z4 Eropa Rasa Amerika, Gendong Mesin V10 Power Tembus 550 DK)

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Motor1.com,nhtsa.gov

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa