Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Dilantik, Anggota Dewan Ini Kepincut Modif Innova Lama Gaya JDM

Iman - Rabu, 2 Oktober 2019 | 13:05 WIB
Toyota Kijang Innova Novan, IDM rasa JDM
Toyota Kijang Innova Novan, IDM rasa JDM

GridOto.com - Baru saja kemarin (1/10) Bangsa Indonesia merayakan momen penting pelantikan anggota DPR baru periode 2019-2024.

Tidak saja mengemban tugas penting sebagai wakil rakyat, para anggota Dewan tetaplah manusia biasa dengan hobi masing-masing. Salah satunya Novan yang kepincut modif Toyota Innova.

Sentuhan modifikasi ala Novan sukses mengubah Medium MPV yang asli kelahiran Indonesia ini kece bergaya JDM alias Japan Domestic Market!

Meski hitam tapi jadi lebih keren dengan gaya sporty ya!
Meski hitam tapi jadi lebih keren dengan gaya sporty ya!

"Gue emang seneng banget aliran modif JDM, karena gue adanya Kijang Innova...gue modif dengan gaya JDM aja...hahaha," buka Novan ramah.

Sebenarnya Japan Domestic Market atau yang sering disingkat JDM itu adalah penampakan mobil yang beredar untuk pasar Jepang.

Namun di Indonesia banyak diartikan sebagai salah satu aliran modifikasi yang salah satu 'menunya' adalah harus pakai pelek Jepang asli dengan diameter yang tidak terlalu besar.

Modifikasinya lebih mengarah ke JDM
Modifikasinya lebih mengarah ke JDM

Selain itu biasanya juga aliran modif JDM itu tampilan eksteriornya gak terlalu 'rame' dan catnya pun biasanya yang solid, seperti putih, kuning, merah, atau juga hitam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa