Baru Dilantik, Anggota Dewan Ini Kepincut Modif Innova Lama Gaya JDM

Iman - Rabu, 2 Oktober 2019 | 13:05 WIB
Toyota Kijang Innova Novan, IDM rasa JDM
Toyota Kijang Innova Novan, IDM rasa JDM

GridOto.com - Baru saja kemarin (1/10) Bangsa Indonesia merayakan momen penting pelantikan anggota DPR baru periode 2019-2024.

Tidak saja mengemban tugas penting sebagai wakil rakyat, para anggota Dewan tetaplah manusia biasa dengan hobi masing-masing. Salah satunya Novan yang kepincut modif Toyota Innova.

Sentuhan modifikasi ala Novan sukses mengubah Medium MPV yang asli kelahiran Indonesia ini kece bergaya JDM alias Japan Domestic Market!

Meski hitam tapi jadi lebih keren dengan gaya sporty ya!
Meski hitam tapi jadi lebih keren dengan gaya sporty ya!

"Gue emang seneng banget aliran modif JDM, karena gue adanya Kijang Innova...gue modif dengan gaya JDM aja...hahaha," buka Novan ramah.

Sebenarnya Japan Domestic Market atau yang sering disingkat JDM itu adalah penampakan mobil yang beredar untuk pasar Jepang.

Namun di Indonesia banyak diartikan sebagai salah satu aliran modifikasi yang salah satu 'menunya' adalah harus pakai pelek Jepang asli dengan diameter yang tidak terlalu besar.

Modifikasinya lebih mengarah ke JDM
Modifikasinya lebih mengarah ke JDM

Selain itu biasanya juga aliran modif JDM itu tampilan eksteriornya gak terlalu 'rame' dan catnya pun biasanya yang solid, seperti putih, kuning, merah, atau juga hitam.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa