Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Honda Kini Ada 154 di Indonesia, Terbaru di Surabaya dengan Fasilitas 3S

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 28 September 2019 | 09:45 WIB
Dealer Honda Prisma HR Muhammad, merupakan dealer ke-154 HPM di Tanah Air dan ke-8 di Surabaya.
Istimewa.
Dealer Honda Prisma HR Muhammad, merupakan dealer ke-154 HPM di Tanah Air dan ke-8 di Surabaya.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan penjualan dan purnajual mereka di Tanah Air dengan meresmikan dealer ke-154 di Surabaya, Jawa Timur.

Dealer terbaru itu adalah Honda Prisma HR Muhammad, yang beralamat di Jl. HR Muhammad No.2B, Kel. Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa timur.

Menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), dealer ke-8 Honda di Surabaya ini memiliki bangunan yang terdiri dari enam lantai dan luas bangunan hingga 9.987 meter persegi.

Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, dipilihnya Surabaya karena merupakan salah satu kota dengan otomotif terbesar di Indonesia dan perkembangan yang sangat pesat.

(Baca Juga: Honda Siap Tampilkan Brio dan HR-V Modifikasi Khusus untuk Ajang IMX 2019, Bisa Jadi Bahan Referensi Nih!) 

"Maka dari itu, Honda kembali membuka dealer baru di Surabaya agar untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk dan layanan Honda di daerah ini," ujar Yusak Billy dalam keterangan resmi HPM belum lama ini.

Takehiro Watanabe, sebagai President Director HPM saat meresmikan dealer Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, Jawa Timur.
Istimewa.
Takehiro Watanabe, sebagai President Director HPM saat meresmikan dealer Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, Jawa Timur.

Untuk fasilitas servis atau bengkelnya berada di atas lahan seluas 2.295 meter persegi, dan juga memiliki area spare parts seluas 333 meter persegi.

Terdiri dari 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 5 bay service parking, dan 6 bay reception dan delivery.

Guna memberikan kenyamanan konsumen saat melakukan pemesanan ataupun melakukan perawatan kendaraan, dealer ini disematkan beragam fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Kids Zone, Smoking Room, Wi-fi, dan Musholla.

(Baca Juga: Generasi Anyar Honda Jazz Bakal Memulai Debut Bulan Depan, Ada Versi Hybrid)

"Kami ingin terus berupaya untuk menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi para konsumen dan calon konsumen Honda," tambah Takehiro Watanabe, sebagai President Director HPM.

"Serta berharap perluasanjaringan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa