Pemilik Jeep Rubicon Tidak Sadar Mobilnya Terbakar di Lokasi Demo, Ternyata Milik 'Orang Penting'

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 26 September 2019 | 14:57 WIB
Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Didi O Affandy, pemilik mobil Rubicon yang terbakar di Lapangan Tembak Senayan, Rabu (25/9/2019).
TribunJakarta.com/ Pebby Adhe Liana
Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Didi O Affandy, pemilik mobil Rubicon yang terbakar di Lapangan Tembak Senayan, Rabu (25/9/2019).

GridOto.com - Satu unit Jeep Rubicon milik Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Didi O Affandy hangus terbakar pada Selasa kemarin.

Mobil yang terparkir di Lapangan Tembak Senayan itu, ikut terkena imbas unjuk rasa yang dilakukan ribuan mahasiswa depan Gedung DPR/MPR, Selasa (24/9/2019) malam.

Unjuk rasa tersebut sempat berlangsung ricuh.

"Saya keluar ke depan Hotel Mulia, saya selfie dan video. Saya tahu ada kebakaran, tapi saya gak tau kalau mobil saya ikut kebakar," kada Didi, dikutip dari TribunJakarta.com, Rabu (25/9/2019).

Saat kejadian berlangsung, ia sedang menghadiri sebuah acara yang digelar di Hotel Mulia Senayan.

(Baca Juga: Jeep Rubicon Terbakar, Pemilik Beri Pesan Kepada Semua Pengendara Mobil)

Kala itu, ia sempat ke luar kawasan hotel, tepatnya di Jalan Gelora untuk menengok massa yang sempat ricuh di depan Gedung DPR.

Ia pun mencoba untuk selfie, dan mengambil video kericuhan. Namun, ia mengaku tak sadar apabila yang terbakar ternyata adalah mobil miliknya.

"Saya tahu ada kebakaran tapi saya gak tau kalau mobil saya ikut kebakar. Pas saya inget 'lah, itu kok seperti lokasi tempat saya parkir mobil', akhirnya saya tanya petugas 'Pak saya boleh kesana gak?," ceritanya.

"'Oh gak boleh pak', gitu. Saya gak boleh ke lokasi itu. Jadi semalem tuh masih ngambang, bener gak ya itu mobil saya yang terbakar," ujar Didi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Tribunjakarta.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa