Terpantau Sedang Dites, Ada Emblem yang Beda dari Jeep Wrangler

Gayuh Satriyo Wibowo - Sabtu, 25 Mei 2019 | 13:25 WIB
wrangler 2019
wrangler 2019

GridOto.com - Beberapa waktu lalu terlihat sebuah mobil dari Jeep sedang melakukan uji coba di Michigan, Amerika.

Dilansir dari Caranddriver.com, sebuah Jeep Wrangler berwarna merah sedang dikendarai di sekitar markas FCA (Fiat Chrysler Automobiles) di Auburn Hills, Michigan.

Sekilas tidak terlalu kentara perbedaan dari Wrangler biasa, namun setelah diamati terdapat sebuah emblem yang berbeda dari Wrangler 4 pintu lainnya.

Terlihat ada emblem yang bertuliskan 3.0 dan di sebelahnya terdapat huruf D yang besar serta di bawahnya terdapat tulisan diesel.

Wrangler 3.0 diesel
Wrangler 3.0 diesel

(Baca Juga: Gila, SUV Jangkung Berbasis Jeep Wrangler Tenaganya Bisa Sampai 700 DK)

Tidak butuh Sherlock Holmes untuk memahami arti dari emblem itu yang menandakan dengan jelas konsumsi bahan bakar macam apa nanti yang digunakannya.

Walaupun pihak Jeep belum mengumumkan tanggal peluncuran ataupun spesifikasi lengkapnya, namun sudah bisa menebak bahwa mobil ini nantinya akan menggunakan mesin 3.000 cc.

Belum jelas jenis dan detail mesin yang akan disematkan di mobil ini, yang mana adalah bagian yang paling dinanti para off-roader, namun kemungkinan akan memakai mesin update-an terbaru EcoDiesel 3.0 liter V6 yang sebelumnya nongol di Jeep Grand Cherokee.

Kita tunggu saja nanti dipeluncuran resminya dan siapa tahu langsung dipasarkan di Indonesia.

Editor : Fendi
Sumber : Caranddriver.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X