Enggak Cuma Nobar MotoGP, Astra Motor Jateng Siapkan Banyak Jurus Buat Eratkan Komunitas Motor Honda

Ditta Aditya Pratama - Senin, 23 September 2019 | 20:54 WIB
Astra Motor Jateng bikin nobar MotoGP sekaligus mengakrabkan komunitas motor Honda
Astra Motor Jateng
Astra Motor Jateng bikin nobar MotoGP sekaligus mengakrabkan komunitas motor Honda

GridOto.com - Kalau ngaku komunitas motor, jangan cuma nongkrong doang, tapi harus banyak kegiatan biar makin kompak nih.

Nah di Jawa Tengah, komunitas motor Honda ternyata enggak dibiarin lolos oleh Astra Motor Jateng.

Paling baru nih, Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2019 dalam kegiatan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Aragon yang bertajuk “Total Control Modification & Public Viewing Moto Aragon”, di Ferris Club Cafe, Semarang, semalam (22/09).

Keseruan nobar MotoGP ini diramaikan para bikers komunitas Honda CBR serta beberapa komunitas sepeda motor lainnya yang tergabung dalam Honda Community Jawa Tengah.

(Baca Juga: Honda ADV150 Jadi Sarana Astra Motor Jateng Sebarkan Virus Safety Riding ke 350 Karyawan BPJS Ketenagakerjaan)

Total, sebanyak 105 bikers Honda yang terdiri dari berbagai komunitas yakni Club CBR250RR Semarang, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) - Semarang, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) - Ungaran, Rider All CBR Semarang (RACER), All CBR Rider (ACRES) - Salatiga, serta Paguyuban Honda Semarang (PHaS).

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan ketertarikan pada dunia balap banyak dimiliki oleh pecinta Honda CBR Series terutama yang berada di Jawa Tengah.

Ini yang bikin Astra Motor Jateng siapkan jurus khusus menghadapi komunitas motor Honda.

Caranya dengan banyak mengadakan kegiatan khusus untuk club dan komunitas motor terutama segmen sport yang berguna sebagai wadah silaturahmi dan solidaritas.

(Baca Juga: Masih Adakah yang Beli Motor Bebek Honda di Jawa Tengah? Ini Data dari Astra Motor Jateng)

“Tidak hanya kegiatan nonton bareng seperti sekarang, kami juga memfasilitasi minat pada dunia balap yang dimiliki komunitas CBR Series dengan berbagai kegiatan seperti CBR Track Day, CBR Hub Cafe & Joy Ride, dan berbagai kegiatan komunitas menarik lainnya,” ujar Budi.

Kegiatan yang mengusung tagline “Excite Your Ride” ini tidak hanya mengajak pecinta MotoGP yang tergabung dalam komunitas untuk nobar saja, namun juga disuguhi dengan berbagai kegiatan lain.

Mulai dari test ride Honda CBR250RR, rolling city, dan Coaching Clinic Modification CBR Series yang diberikan oleh Ian Tri Adrianto dari Bengkel Modif Hyperspeed guna membahas seputar modif untuk Honda CBR Series.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X