Berhasil Masuk 10 Besar di Hari Pertama MotoGP Aragon, Valentino Rossi Merasa Positif

Nur Pramudito - Sabtu, 21 September 2019 | 12:38 WIB
Berhasil masuk sepuluh besar di hari pertama MotoGP Aragon 2019, Valentino Rossi merasa positif apalagi nanti FP3 diprediksi akan turun hujan
MotoGP.com
Berhasil masuk sepuluh besar di hari pertama MotoGP Aragon 2019, Valentino Rossi merasa positif apalagi nanti FP3 diprediksi akan turun hujan

GridOto.com - Pembalap Monster Energy, Valentino Rossi menjalani hari pertama MotoGP Aragon dengan kesan positif, Jumat (21/9/2019).

Valentino Rossi berhasil meraih posisi kedua dalam FP2 MotoGP Aragon.

Rekan setim Maverick Vinales tersebut tercecer di barisan belakang dengan menempati posisi tujuh belas pada FP1 MotoGP Aragon.

Kemudian pada FP2 MotoGP Aragon, Rossi sudah mulai nyaman terhadap motornya dan berhasil menempati posisi kedua dibelakang Vinales.

(Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Aragon: Yamaha Mendominasi! Maverick Vinales Tercepat, Marc Marquez Crash)

"Saya sangat senang! saat pagi ini kami memiliki banyak masalah, tetapi dalam FP2 peningkatan elektronik, engine brake, akselerasi," kata Rossi dilansir GridOto.com dari laman resmi Yamaha.

"Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus kami lakukan, namun hasil ini penting untuk masuk dalam tiga besar pada hari Jumat," sambung Rossi.

Pada hari kedua MotoGP Aragon diperkirakan akan turun hujan maka dar itu semua pembalap berjuang keras pada hari pertama.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Yamahamotogp.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa