Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama GridOto dengan Top 1

Webseries "Himalayan Ridge", Cerita Perjalanan Darius dan Donna di Himalaya Bersama Oli TOP 1

Tim GridOto - Sabtu, 21 September 2019 | 07:05 WIB


GriOto.com - Darius Sinathrya yang selama ini lebih dikenal sebagai aktor sekaligus presenter olahraga, ternyata juga memiliki channel YouTube, layaknya seorang content creator/vlogger.

Bukan sekadar vlog biasa, Darius Sinathrya bersama Donna Agnesia baru saja merilis YouTube Vlog Series "Himalayan Ridge", yang menceritakan pengalaman penuh risiko di pegunungan Himalaya melalui kanal YouTube milik Darius, www.youtube.com/DariusSinathrya.

Kamis pekan lalu (12/9), Darius dan Donna juga baru saja mengadakan pemutaran perdana YouTube Vlog Series : "Himalayan Ridge" di XXI Lounge Senayan, Jakarta, yang sukses disambut dengan tepuk tangan dari tamu undangan dan rekan-rekan media yang datang.

"Bahagia banget, Vlog ini mendapatkan sambutan yang baik. Pengalaman menikmati perjalanan menuju jalan tertinggi di dunia di pegunungan Himalaya, adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan," ujar Darius.

"Kami ingin berbagi pengalaman. Semoga segala yang kami sampaikan pada Vlog ini dapat menambah informasi tentang rute dan kondisi jalan di Himalaya, serta mampu menghibur para pencinta perjalanan dan petualangan," lanjutnya.

Untuk menemani perjalanannya menembus keras dan ekstremnya jalanan di Himalaya, Darius menjadikan Oli TOP 1 sebagai pelumas resmi Motor Royal Enfield yang ia kendarai.

Darius menambahkan bahwa tim Himalayan Ridge yang berkendara dengan Royal Enfield Himalayan, telah menggunakan pelumas TOP 1 Evolution MC 15W-50 yang membantu perjalanannya tidak mengalami kendala di suhu ekstrem sekalipun.

"Selama perjalanan tim Himalayan Ridge tidak mengalami sedikit pun masalah teknis. Performa mesin sempurna terbantu dengan oli Top 1 meski kami harus menghadapi medan-medan jalan yang berat di atas ketinggian 4.000 Meter, bahkan pada suhu ekstrem di bawah nol derajat selsius," katanya.

Perjalanan Darius dan Donna dalam menembus jalan tertinggi di dunia pada ketinggian 5.359 meter dari dasar permukaan laut, juga ditemani oleh jurnalis senior  sekaligus pencinta motor adventure, Wisnu Guntoro Adi.

“Perjalanan yang penuh drama. Hujan, kabut, jurang, dan kemacetan di atas gunung sungguh luar biasa,” ujar Darius.

Untuk Anda yang penasaran dengan YouTube Vlog Series "Himalayan Ridge", episoode 1 sudah bisa langsung Anda saksikan di kanal YouTube milik Darius Sinathrya, atau melalui video berikut ini :
HIMALAYAN RIDGE Episode 1 : Perjalanan Darius dan Donna di Himalaya, Dimulai!

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa