Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selamat Ulang Tahun ke-24 Kompas.com, Semoga Makin Jernih Melihat Dunia!

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 18 September 2019 | 10:29 WIB
Kompas.com
Kompas.com
Kompas.com

GridOto.com - Menandai ulang tahun ke-24, Kompas.com mengajak seluruh pembaca untuk terus #MenjernihkanPikiran, #MenghargaiPerbedaan, serta #MelihatHarapan dengan semangat Jernih Melihat Dunia. 

HUT ke-24 Kompas.com menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk memberi apresiasi kepada pembaca dan karyawan yang loyal dan telah bekerja keras. Acara HUT Kompas.com akan diselenggakan pada 18 September 2019 di Studio 1 Kompas TV, Jakarta.

Dengan hashtag #JernihUntukMelangkah, acara ini ditujukan untuk memberi semangat kolektif sebagai bekal melangkah demi kemajuan dan keunggulan bangsa Indonesia di masa depan.

Ulang tahun ini sekaligus untuk merayakan semangat kolaboratif, produktif, dan berkelanjutan yang juga tengah diusung oleh KG Group of Media.

Acara ulang tahun Kompas.com akan dihadiri lebih dari 200 karyawan untuk bersyukur, berterima kasih dan berbagi kebahagiaan bersama.

Ada sederetan artis yang akan bergembira bersama dengan bernyanyi, di antaranya adalah Enda dan Oncy.

“Ulang tahun adalah kesempatan bersyukur dan berterima kasih. Bersyukur untuk semua hal baik yang sudah diterima dan kesempatan baik untuk tahun-tahun mendatang. Berterima kasih kepada pembaca dan semua karyawan untuk perjalalanan sejauh ini," ujar Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho.

Di usianya yang ke-24, Kompas.com berusaha untuk tampil relevan mengikuti perkembangan zaman, dengan tetap menjaga kredibilitas dan mengandalkan tiga ciri jurnalistiknya: popular, high quality, online journalism.

Di era banjir informasi dan semakin banyaknya hoaks, Kompas.com merupakan tempat untuk memverifikasi berbagai informasi yang berseliweran. Kompas.com sendiri merupakan media di Indonesia yang memiliki sertifikasi dari International Fact-Checking Network (IFCN).

"Mari kita gunakan kesempatan baik dan kredibilitas Kompas.com yang dibangun selama 24 tahun untuk menjernihkan informasi sebagai bekal langkah baik kita semua ke depan," ujar Wisnu

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa