Head Unit Lebih Lengkap, Ini Paket Upgrade Audio Calya Facelift di Bawah Rp 10 Juta

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 17 September 2019 | 08:50 WIB
Paket upgrade speaker 2ways plus subwoofer aktif
cartens audio
Paket upgrade speaker 2ways plus subwoofer aktif

GridOto.com - Beberapa ubahan terkait kosmetika Toyota Calya facelift sudah diberikan untuk menambah daya pikatnya di pasar LCGC.

Nah enggak cuma soal penyegaran eksterior, Calya facelift juga melakukan beberapa pembenahan soal fitur kabin. Salah satunya head unit baru di tipe G.

Head unit layar sentuh ini nampak berukuran 7 inci dengan konetivitas lengkap. Mulai dari konektivitas iPad dan iPhone, USB, Bluetooth, AUX dan bisa memutar DVD.

Tampilan Head Unit Toyota Calya Facelift
Radityo Herdianto
Tampilan Head Unit Toyota Calya Facelift
Ini tentu bonus besar mengingat head unit Calya sebelumnya masih model double din biasa dengan konektivitas Bluetooth, USB, AUX dan 4 titik speaker.

Meski begitu bagi peminat Calya facelift, Anda masih perlu memperhatikan beberapa hal agar kualitas audio terdengar lebih optimal.

"Untuk Calya (tipe sebelumnya) banyak yang upgrade sound. Bisa dengan mengganti speaker depan belakang plus amplifier dan subwoofer" buka Edy Susanto, instalatur audio dari Cartens Audio, yang bermarkas di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Jakarta Selatan.

Penggantian speaker dirasa perlu karena sumber suara audio standar Calya cenderung keluar dari bawah pintu mobil. Terkait letak speaker di area bawah door trim.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa