Kejadian Lagi Polisi Nemplok di Atas Mobil, Ini Kronologinya!

Ditta Aditya Pratama - Senin, 16 September 2019 | 18:28 WIB
Polisi nemplok di Honda Mobilio
Instagram.com/gridoto
Polisi nemplok di Honda Mobilio

GridOto.com - Setelah kejadian polisi nemplok di kap mobil di Bandung beberapa waktu lalu, kali ini kejadian serupa terjadi di Jakarta.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada, Senin (16/9/2019) pukul 14:30 WIB.

Dalam video, terlihat polisi tersebut berpegangan di kap Honda Mobilio yang terus berjalan, sementara warga setempat berusaha menghentikan mobil dengan melempari batu hingga kunci inggris ke kaca samping mobil.

Kronologis polisi nemplok di Honda Mobilio ini berawal dari pelaksanaan Operasi Gabungan antara Petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan untuk mengadakan razia parkir liar.

"Ya betul, kejadiannya itu tadi sore di Pasar Minggu," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir, saat dihubungi Kompas.com, Senin (16/9/2019).

Pada saat itu ditemukan kendaraan Honda Mobilio yang parkir di bahu jalan. Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan dan kelengkapan surat-surat kendaraan.

(Baca Juga: Terungkap Identitas Polisi yang Nemplok di Kap Daihatsu Sirion Hitam, Kasatlantas Polrestabes Bandung Beri Penjelasan)

Tetapi pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan tersebut pengemudi berusaha kabur. Untuk mencegahnya, petugas kemudian menghalangi mobil menggunakan kendaraan derek Dishub.

Pengemudi tersebut melaju sejauh sekitar 200 meter dan berhenti setelah menabrak mobil lain yakni Daihatsu Ayla.

Setelah berhenti petugas mengamankan pengemudi Honda Mobilio. Bripka Eka tidak mengalami luka, namun selanjutnya pengemudi diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kembali Terjadi, Viral Polisi Nyangkut di Kap Mobil: Pengemudi Tak Terima Ditilang, Warga Jadi Emosi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X