Viral, Honda BeAT Terbang ke Pohon Bambu di Yogyakarta! Ini Ternyata Jawabanya

Dia Saputra - Rabu, 11 September 2019 | 08:19 WIB
Honda BeAT tersangkut diatas pohon bambu.
Facebook/Berita Viral
Honda BeAT tersangkut diatas pohon bambu.

GridOto.com - Beredar sebuah foto yang dibagikan ke grup Facebook Berita Viral, yaitu satu unit motor skuter matik (skutik) Honda BeAT 'tersangkut' di atas pohon.

Foto tersebut tersebar ke berbagai grup di media sosial, dan banyak yang bertanya-tanya bagaimana ceritanya Honda BeAT warna putih tersebut sampai di atas pohon bambu.

Ternyata BeAT yang bernomor polisi AB 4352 IE tersebut milik seorang pria paruh baya yang terjatuh dan tersangkut di atas pohon bambu di barat Stadion Maguwoharjo Yogyakarta.

Pada postingan Ensigi Pratama dalam grup Facebook Berita Viral menjelaskan, motor tersebut dikendarai bapak-bapak dan sedang dibonceng lelembut (makhluk astral) lalu seperti terbang dan nyangkut di atas pohon bambu.

(Baca Juga: 5 Kisah Viral Dalam Operasi Patuh 2019, Ada yang Tilang Bapak Sendiri Hingga Pemotor Meninggal Dunia)

Bahkan Ensigi Pratama menjelaskan jika kejadian tersebut berlangsung  Senin (09/09/19) jam lima pagi.

Honda BeAT tersebut lalu diturunkan ramai-ramai oleh warga dari atas pohon bambu dan korban diberikan pertolongan oleh warga sekitar.

Motor tersebut berhasil diturunkan dari atas pohon bambu jam 11:45.

Saat GridOto.com cermati foto kejadian tersebut, pohon bambu berada di bawah dan tinggi permukaan jalannya lebih tinggi dibanding pohon bambu.

(Baca Juga: Viral Yamaha R15 Ketilang Karena Lampu Menyala Sebelah, Begini Fakta Sebenarnya)

Editor : Fendi
Sumber : Facebook/beritaviral

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa