Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Manajemen AHM 'Turun Gunung' Layani Konsumen

Harun Rasyid - Kamis, 5 September 2019 | 12:36 WIB
Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care PT AHM (kiri) melayani konsumen yang membeli sparepart di AMCJ.
Harun/GridOto.com
Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care PT AHM (kiri) melayani konsumen yang membeli sparepart di AMCJ.

GridOto.com - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2019, para konsumen dealer Astra Motor Center Jakarta (AMCJ) mendapatkan pelayanan yang berbeda.

Pasalnya pada Harpelnas tersebut, jajaran Manajemen Astra Honda Motor (AHM) terlibat langsung dalam melayani konsumen di AMCJ yang berlokasi di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Manajemen yang hadir mulai dari Chief Operation Astra Motor, GM Honda Customer Care PT AHM sampai Kepala Wilayah AMCJ juga ikut melayani konsumen dan membagikan bingkisan ke konsumen di AMCJ.

Octavianus Dwi selaku Chief Operation Astra Motor mengatakan, di Hari Pelanggan Nasional jadi momen untuk lebih dekat ke para konsumen.

(Baca Juga: AHM Best Student Ke-17 Kembali Berlanjut, Simak Yuk Karya Para Juaranya)

"Di Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin lebih dekat dengan konsumen. Kami berterimakasih pada mereka dan Ini wujud apresiasi bagi pelanggan motor Honda," kata Octavianus, Rabu (4/9/2019).

GM Honda Customer Care PT AHM, Istiyani Susriyati mengungkapkan, konsumen sangat penting bagi AHM untuk terus berkembang.

"Kehadiran konsumen sangat penting, karena dari konsumen kami terus memperbaiki pelayanan dan menerima saran dan masukan untuk berkembang ke depannya," ujar Isti, Rabu (4/9/2019).

Dalam kegiatan Harpelnas di AMCJ tak hanya berlangsung di tempat tersebut, tapi berlanjut dengan pengantaran unit motor konsumen yang unik yakni kembar identik yang sama-sama membeli Honda ADV150.

(Baca Juga: Harga Honda ADV150 di Vietnam 'Menggila', Peminatnya Hanya Bisa Pasrah)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa