Seru-Seruan Komunitas Vespa di Bandung, Sambut Kehadiran New LX 125

Harry - Rabu, 4 September 2019 | 17:07 WIB
Peserta fun riding Vespa New LX 125
Peserta fun riding Vespa New LX 125

GridOto.com-Setelah mengenalkan Vespa New LX 125 i-get dihadapan para awak media, PT Piaggio Indonesia (PID) langsung memboyongnya untuk mengikuti pameran di Bandung, Jawa Barat.

Merek asal Italia itu mengadakan pameran di Paris Van Java (PVJ) Mall, dan skutik barunya itu menjadi bintang baru disana.

(Baca Juga: Harga Naik Rp 3 Jutaan, Ini 11 Perbedaan The New Vespa LX 125 i-get)

Yang menarik, PID turut mengajak para pengguna Vespa di kota tersebut untuk seru-seruan bareng, riding dari dealer Vespa Aria Jipang menuju lokasi pameran pada Sabtu (31/8/2019) lalu.

Dalam rombongan, terdapat pula unit New LX 125 i-get, dengan 3 pilihan warna yang ditawarkan yakni red passione, blue avio dan black vulcano.

Peserta fun riding Vespa New LX 125 i-get di Bandung
Peserta fun riding Vespa New LX 125 i-get di Bandung

Rute yang ditempuh puluhan pengguna Vespa ini melewati kantor Walikota Bandung, Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga. Otomatis banyak mata tertuju pada rombongan ini.

Setibanya di lokasi pameran, para peserta riding bisa melihat langsung New Vespa LX 125 i-get dengan lebih jelas, juga bisa melakukan test ride.

(Baca Juga: Keren Sob, Vespa New LX 125 i-get Punya Pilihan Warna Biru Baru )

Dijual dengan harga Rp 35,8 juta (on the road Jakarta), LX 125 i-get mendapatkan sejumlah pembaruan, seperti lampu depan sudah LED, panelmeter digital dan USB port.

Kemudian desain pelek baru lebih stylish, foot step pembonceng lebih nyaman serta pilihan warna blue avio yang merupakan warna baru untuk skutik ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa