Blak-blakan Prasetyo Edi: Kalau Mobil Tua Dilarang, Penghobi Bisa Stress

Harun Rasyid - Senin, 2 September 2019 | 14:37 WIB
Prasetyo Edi Marsudi (kiri) saat di Otobursa Tumplek Blek 2019.
Harun / GridOto.com
Prasetyo Edi Marsudi (kiri) saat di Otobursa Tumplek Blek 2019.

GridOto.com - Nama Prasetyo Edi Marsudi saat ini dikenal sebagai politikus atau lebih tepatnya Ketua DPRD DKI Jakarta sejak 26 September 2014.

Namun bagi penikmat balap mobil offroad, sosok Prasetyo Edi Marsudi tidaklah asing, karena ia adalah offroader yang telah malang melintang di berbagai event offroad di tanah air.

Dalam balap offroad, pria asal Kudus, Jawa Tengah ini akrab disapa Prass 86 dengan ciri khas mobil berwarna merah bermoncong putih dari tim Banteng Motor Sport.

Prass beberapa hari yang lalu, tepatnya Sabtu (31/8/2019) menghadiri event otomotif Otobursa Tumplek Blek 2019 dan sempat berkeliling dengan redaksi GridOto.com.

(Baca Juga: Video Pemotor Kabur Razia, OTW Nabrak Mobil dan Ditampol Pak Polisi)

Sebagai penggiat otomotif, Prass tidak setuju dengan Instruksi Gubernur yang dikeluarkan Anies Baswedan soal pembatasan usia kendaraan yaitu 10 tahun.

"Ya saya kurang setuju soal pembatasan umur kendaraan, karena kebetulan saya dekat juga dengan komunitas mobil-mobil antik dan mereka para komunitas juga gak setuju," ujar Prass, Sabtu (31/8/2019).

Prass mengatakan, kalau untuk mengurangi polusi penggunaan mobil tua ini tidak tepat sasaran.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa