Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA Tumplek Blek 2019

Stand Honda Umbar Promo di Otobursa Tumplek Blek 2019, Sparepart Honda Lama Diskon 50% Sob!

Harun Rasyid - Minggu, 1 September 2019 | 11:27 WIB
Suasana booth AHM di Otobursa Tumplek Blek 2019
Harun / GridOto.com
Suasana booth AHM di Otobursa Tumplek Blek 2019

GridOto.com - Selain terkenal dengan lapak barang-barang otomotif, Otobursa Tumplek Blek 2019 yang digelar di Parkir Timur Senayan juga diramaikan agen pemegang merek (APM) kendaraan bermotor.

Gelaran Otobursa Tumplek Blek ke-20 kali ini juga diramaikan booth Honda yang selain menjual berbagai macam produknya, juga menggelar beragam diskon.

Zaenal Arifin, Supervisor Dealer Margo Mulyo Megah mengatakan, khusus Otobursa Honda diskon cicilan dan potongan tenor angsuran.

"Diskon cicilan untuk pembelian kredit motor matic dari Honda Beat, Genio sampai Vario 150 dengan DP start Rp 1,8 juta, kena diskon angsuran Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu."

(Baca Juga: Harga Aksesori Turing Honda ADV 150 dari Givi, Ada Diskon Kalau Beli Di Otobursa)

"Sementara buat motor selain matic kaya Honda CB150, GTR150 dan CBR150 itu ada potongan tenor atau jumlah pembayaran angsuran mulai sebanyak 3 sampai 4 tenor dengan DP start Rp 2,4 juta," ujar Zaenal, (31/8/2019).

Selain itu di booth, berbagai sparepart seperti filter udara, gear rantai sampai kampas rem motor Honda juga ada diskon hingga 50% sob.

Sarwono, Sales Sparepart AHM mengatakan, untuk motor lama Honda yang sudah discontinued, misal Honda Supra X lama itu sparepartnya diskon 50%.

Diskon sparepart di booth AHM
Harun
Diskon sparepart di booth AHM


"Sedangkan motor matic lama seperti Vario 110 karbu juga diskon 50 persen dan buat motor baru kaya Genio sparepartnya diskon 10 persen" ujar Sarwono di acara Otobursa Tumplek Blek.

(Baca Juga: AISIN Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2019, Banyak Diskon dan Hadiah Menarik!)

Produk apparel dan aksesori motor Honda dari AHM juga banyak yang diskon loh di Otobursa Tumplek Blek 2019.

"Diskon apparel kaya kaos itu 20 persen, kalau aksesori sih 10 persen. Untuk apparel dari kaos hingga jacket harganya berkisar dari Rp 120 ribu sampai Rp 450 ribuan," Anto, Bagian Penjualan Apparel dan Aksesori AHM.

Anto menerangkan, selain itu AHM juga menjual beragam helm untuk motor Honda PCX, Genio sampai CRF150.

Helm edisi khusus AHM di Otobursa Tumplek Blek 2019
Harun
Helm edisi khusus AHM di Otobursa Tumplek Blek 2019


"Helm edisi khusus ini beda dengan helm standard bawaan motor dan ada juga helm edisi khusus AHM dengan KYT. Untuk harga dari Rp 245 ribu sampai Rp 500 ribuan," terang Anto.

(Baca Juga: Sikat! Harga Honda Jazz Kena 'Sunat' di Otobursa Tumplek Blek 2019, Bisa Nego Lagi Broh)

Nah, karena ini hari terakhir gelaran tahunan Otobursa Tumplek Blek 2019, pasti bakalan banyak diskon buat pengunjung, yuk datang dan ramein Otobursa di Parkir Timur Senayan!




Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa