Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Suzuki di Bali Kena Facelift, Makin Lengkap dengan Fasilitas Body Repair

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 30 Agustus 2019 | 18:35 WIB
Fasilitas body repair & paint terbaru Suzuki di Bali.
Istimewa
Fasilitas body repair & paint terbaru Suzuki di Bali.

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran untuk salah satu dealer-nya di Pulau Dewata, dari yang semula berkonsep 1S (Sales) menjadi 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Tidak hanya itu, dealer hasil kerjasama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) ini juga ditambahkan fasilitas Body Repair & Paint, yang kini bisa dinikmati masyarakat di sekitaran Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.

"Suatu kebanggaan bagi kami dapat hadir lebih dekat dengan konsumen setia di Bali untuk memberikan pelayanan penjualan serta purnajual dengan kualitas standar terbaik," papar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

"Dengan kehadiran outlet 3S dan Body Repair & Paint di Singaraja ini kami optimis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki di Bali, baik penjualan, purna jual dan body repair," imbuhnya dalam siaran resmi SIS, Rabu (28/8/2019).

(Baca Juga: Waduh! Dealer Suzuki Sumber Baru Yogyakarta, Dijatah 3-5 Unit Suzuki Jimny Per Bulan)

Dealer yang diberi nama Suzuki Singaraja tersebut telah hadir sejak 1992, berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi dengan luas bangunan 3.110 meter persegi.

Terdiri dari dua lantai yang terbagi untuk area showroom, bengkel servis, serta waiting lounge yang dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

 PT Suzuki Indomobil Sales memperkuat layanan purnajualnya dengan meresmikan outlet terbaru PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan Body Repair di Singaraja, Bali, Selasa (27/8/2019).
Istimewa.
PT Suzuki Indomobil Sales memperkuat layanan purnajualnya dengan meresmikan outlet terbaru PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan Body Repair di Singaraja, Bali, Selasa (27/8/2019).

Untuk fasilitas bengkel servisnya dilengkapi enam stall, yang dapat menyelesaikan perawatan rutin dan perbaikan ringan hingga 500 unit mobil per bulan.

Sementara untuk fasilitas bengkel Body Repair & Paint, dilengkapi dengan delapan stall yang diklaim dapat menyelesaikan perbaikan dan pengecatan bodi mobil hingga 40 unit mobil setiap bulannya.

(Baca Juga: Selain Jualan, Garasi Aksesori Jimny Juga Layani Konsultasi Modif Suzuki Jimny di Otobursa Tumplek Blek 2019)

"Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang mumpuni di outlet Suzuki Singaraja ini, kami optimis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen," kata Makmur lagi.

"Kami yakin pelanggan akan semakin merasa mudah, aman, dan nyaman dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual Suzuki di Bali," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa