Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Dealer Baru di Solo Baru Jawa Tengah

Dida Argadea - Selasa, 30 Oktober 2018 | 10:33 WIB
Ilustrasi dealer Suzuki
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ilustrasi dealer Suzuki

GridOto.com - Memasuki kuartal keempat tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kian menambah jaringan dealernya di Indonesia.

Terbaru SIS bekerjasama dengan PT Solo Indonesia Utama (SIU), kembali meresmikan dealer yang-330 di wilayah Solobaru, Sukoharjo, Senin (29/10/2018).

Dealer yang melayani 3S (sales, service, spare part) ini punya dua lantai dengan empat stall dengan dua unit scissor dan dua post lift.

Selain itu, bengkel dari outlet ini mempunyai empat air hose steel yang disiapkan untuk mengakomodasi hingga 300 unit mobil per bulan.

(BACA JUGA: Layanan Tukar-Tambah Mobil Dari Dealer Resmi, Terjamin dan Bergaransi)

Dealer ini juga dilengkapi peralatan baru seperti Suzuki special tools, smart diagnostic tester, charger acc, dan battery tester, dan sistem yang telah terkomputerisasi.

Jajaran Manajemen PT Solo Indonesia Utama
Ilham/GridOto
Jajaran Manajemen PT Solo Indonesia Utama

"Pertumbuhan ekonomi Solo yang didorong perkembangan pariwisata dan industri kreatif turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang sesuai dengan aktivitas mereka," kata setiawan, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Setiawan juga berharap Suzuki akan dapat terus berkompetisi dalam fasilitas, mengikuti kebutuhan dari konsumen yang terus naik

Artikel serupa telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Suzuki Resmikan Outlet ke-330, Fasilitas Lengkap 3S Berada di Wilayah Soloraya

Editor : Dida Argadea
Sumber : Tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa