Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Piaggio Sudah Dipajang di Dealer Purwokerto

Naufal Shafly - Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:28 WIB
Peresmian dealer Piaggio di Purwokerto
Istimewa
Peresmian dealer Piaggio di Purwokerto

GridOto.com - PT Piaggio Indonesia terus memperkuat jaringannya, yang terbaru Piaggio membuka dealer pertama mereka di Purwokerto pada Selasa (23/10/2018).

Dealer ini merupakan buah dari kerja sama PT Piaggio Indonesia bersama Kharisma Motor di Jawa Tengah.

Piaggio Indonesia sendiri sebelumnya telah membuka dua dealer di Jawa Tengah, masing-masing berda di Solo dan Yogyakarta.

Kedua dealer tersebut juga merupakan hasil kerja sama dengan Kharisma Motor.

(BACA JUGA: Sukses, Piaggio Sebut Penjualannya Meningkat Tajam)

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyebut pembukaan dealer ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy yang selama ini mereka usung.

"Pertumbuhan dan kolaborasi telah menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat antusias sekali menyambut kerjasama ketiga ini dengan Kharisma Motor untuk memperluas jaringan di Jawa Tengah," ucap Marco dalam keterangan resminya.

Dengan area seluas kurang lebih 300 meter persegi, dealer yang terletak di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto, memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik untuk para pelanggan dengan menyajikan layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) dalam satu lokasi.

Selain itu, dealer ini juga menjual beragam aksesoris resmi dari Vespa dan Piaggio.

(BACA JUGA: Pamerkan Primavera 'Kapal Pesiar' di Surabaya, Piaggio Indonesia Berikan Promo Aksesoris Menarik)

Sementara itu, Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor mengaku optimis dengan pasar Piaggio di Purwokerto, menurutnya brand Piaggio dan Vespa akan cocok untuk masyarakat Purwokerto.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015, setelah dua diler kami sebelumnya di Yogyakarta dan Solo. Sebagai diler 3S, kami akan terus melayani pelanggan untuk menemukan skuter yang sesuai dengan kepribadian mereka," kata Agus.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa