Toyota Avanza Ketiban Mitsubishi Colt Diesel Pengangkut Air Mineral, Begini Kronologinya

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 25 Agustus 2019 | 10:40 WIB
Truk pembawa air mineral air menimpa mobil Toyota Avanza.
Sripoku.com/ Fajeri Ramadhoni
Truk pembawa air mineral air menimpa mobil Toyota Avanza.

GridOto.com - Diduga mengalami rem blong, sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel dengan pelat nomor BG 8122 IV bermuatan dus air mineral menabrak satu unit Toyota Avanza dengan pelat nomor BG 1883 AD.

Peristiwa kecelakaan tersebut berlokasi di Jalinteng Sekayu-Lubuklinggau dusun 1 Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan, Musi Banysuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (24/8/2019).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, bermula saat Toyota Avanza yang dikendarai Johanes, melaju dari arah Sekayu menuju Lubuk Linggau.

Saat itu Johanes hendak berbelok ke kanan menuju jalan lintas desa, atau menuju rumah dan menghidupkan lampu sein kanan.

(Baca Juga: Ngadem Saat Tunggu Anak Tes di Universitas Pancasila, Isuzu Panther Tertimpa Pohon Telan Korban Jiwa)

Tiba-tiba saja dari arah belakang, melaju truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh M. Yudistira dengan kecepatan tinggi, dan pada saat hendak mengerem tidak berfungsi dengan baik sehingga kendaraan oleng ke kanan.

Kemudian kendaraan terbalik ke kiri menimpa Toyota Avanza milik Johanes yang hendak berbelok tersebut.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan hanya mengalami kerusakan dari kedua kendaraan yang terlibat.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu unit Toyota Avanza milik Johanes dan satu unit Mitsubishi Colt Diesel yang membawa air mineral.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, membenarkan perihal laka lantas yang terjadi di Jalan Sekayu-Lubuk Linggau, Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan Musi, Banyuasin.

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : Sripoku.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X