Ikuti Kontes Layanan Nasional, Dua Wakil Honda Jabar Jadi Pemenang

Harry - Minggu, 18 Agustus 2019 | 19:15 WIB
Para wakil DAM yang jadi pemenang di Kontes Layanan Nasional 2019
Para wakil DAM yang jadi pemenang di Kontes Layanan Nasional 2019

GridOto.com-Dua perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda wilayah Jawa Barat (Jabar), berhasil mencatatkan prestasi terbaik pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019.

Dari keterangan resminya, juara pertama kategori Customer Retention Officer, berhasil diraih oleh Deby Oktaviani dari dealer Bintang Motor Jaya, Cirebon.

(Baca Juga: Berbagi Ide Modifikasi Honda CB150 Verza, Main Dealer Honda Jabar Undang Builder Terkenal)

Sedangkan Yorina Sanjaya dari AHASS Cahaya Sakti Motor, Karawang menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor pada 1-6 Agustus 2019 ini, diikuti oleh 29 Main Dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

GM Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengutarakan, sejak digelar tahun 2007 para perwakilan DAM terus mencatatkan prestasi terbaiknya pada ajang KLHN.

"Tentunya kebanggaan bagi kami, karena di ajang bergengsi ini para perwakilan DAM dapat secara konsisten setiap tahunnya mengharumkan Jawa Barat di tingkat Nasional," katanya.

(Baca Juga: Ajang Pembuktian Kepada Pelanggan, Astra Motor Jateng Sabet Dua Gelar Juara di Kontes Layanan Honda Nasional 2019)

Kontes KLHN 2019 terbagi menjadi empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan, Frontline People, Deliveryman, dan kategori jabatan baru yaitu Customer Retention Officer.

Pada kategori Pimpinan Jaringan, penilaiannya antara lain Mystery Calling, Customer Survey, dealer audit serta project presentation.

Penilaian berbeda dilakukan untuk kategori Customer Retention Officer, diantaranya penilaian performa pencapaian target aktivitas yang ditetapkan.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X